Bisa Lebih dari 20.000 Mobil Terjual di GIIAS

Walaupun angka penjualan bukanlah prioritas GIIAS, transaksi tidak dipungkiri memang mewarnai penyelenggaraannya, dan hingga Minggu (20/8/2017) penjualan terlapor sudah melampaui pencatatan tahun lalu, sebanyak lebih dari 21.000 kendaraan.

Selasa, 22 Agustus 2017 22:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar selama 10 hari pada 10–20 Agustus 2017 dengan melibatkan lebih dari 300 merek pelaku industri otomotif di Indonesia termasuk 32 merek mobil anggota Gaikindo.

Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling tampil bersama 8 merek kendaraan niaga, seperti Hino, Hyundai, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Truck.

Tercatat sebanyak 47 peluncuran kendaraan terbaru dan kendaraan konsep berlangsung pada gelaran GIIAS 2017, termasuk 4 World Premiere dari segmen passenger, commercial, dan concept car.

"Kami ingin GIIAS menjadi ajang yang menunjukkan perkembangan industri otomotif, baik lewat kendaraan konsep maupun launching mobil-mobil terbaru," ujar Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo 2017.

Menurut Nangoi, walaupun angka penjualan bukanlah prioritas GIIAS, transaksi tidak dipungkiri memang mewarnai penyelenggaraannya, dan hingga Minggu (20/8/2017) penjualan terlapor sudah melampaui pencatatan tahun lalu, sebanyak lebih dari 21.000 kendaraan.

Angka tersebut masih akan bertambah dengan dengan berjalannya proses pelaporan dari anggota Gaikindo yang berpartisipasi pada GIIAS 2017.

Ulasan Menarik Penjualan Mobil Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami