Bikin Ngelus Dada, Mobil Ini Malah Diparkir Sembarangan di Depan Bengkel Motor

Sebuah mobil diparkir sembarangan di depan bengkel motor, bikin pemiliknya hilang kesabaran

Kamis, 21 April 2022 20:30
Bikin Ngelus Dada, Mobil Ini Malah Diparkir Sembarangan di Depan Bengkel Motor Mobil parkir sembarangan (TikTok/@didikkurniawan335)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Mobil yang diparkir sembarangan akan membuat orang lain kesal. Sebab hal ini akan semakin memperparah kemacetan atau bahkan mengganggu orang lain saat berjualan.

Seperti yang dialami pemilik akun TikTok @didikkurniawan335. Dalam video yang diunggah 26 Maret 2022 lalu, ia begitu kesal karena ada mobil parkir sembarangan di depan bengkelnya.

 

1 dari 6 Halaman

Parkir di Depan Bengkel

Awalnya pemilik akun bernama Didik kurniawan memerlihatkan kondisi bengkel motornya. Terlihat ada montir yang sedang sibuk mengotak-atik sesuatu.

Namun sayangnya kala itu ada mobil MPV berwarna hitam yang diparkir di depan bengkelnya. Bahkan di belakang MPV itu ada mobil lain yang turut diparkir sembarangan.

Dua mobil tersebut pun akhirnya menutup akses jalan bengkelnya. Karena itulah ia merasa kesal dengan si pemilik mobil.

"Piye to bos parkir kok di depan bengkel tempat cari makan," tulisnya.

2 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan agar Didik Kurniawan untuk bersabar.

"mobil it nutup bengkel mu ,tp tidak rezekimu," tulis Ahlul Ae

"sabar pasti ada rejeki.ada yg berkuasa atas rejeki itu sendiri pengalaman dulu dagang sering ditutupi tp kalo sudah rejeki pasti tidak salah alamat," jelas mad ndin

"bilang ke sopir omongin baik2 mbak..jika masih bandel,besok msih bgtu,, kasih paint remover.???? hrga 23 ribu rasa jutaan," komentar Mas Yusuf

"wajib di tegur klau parkirx lama klau sebentar GK papa," tulis zaky-fahri

"sabar kayaknya lg ada acara," jelas Ariyanto Bin Supardi

4 dari 6 Halaman

Bikin Hilang Kesabaran, Mobil Ini Diparkir Sembarangan hingga Tutupi Akses Jalan Toko

Mobil parkir sembarangan (TikTok/@prabu_budiman)

Parkir mobil sembarangan memang menjadi masalah serius hampir di semua kota. Karena peristiwa ini menggangu pengguna jalan lain atau bahkan pemilik toko atau rumah di sekitar lokasi.

Kondisi seperti itu pun dialami pria pemilik akun TikTok @prabu_budiman. Dalam video yang diunggah 3 hari lalu, ia menceritakan pengalamannya saat ada mobil parkir sembarangan di depan tokonya.

5 dari 6 Halaman

Pemilik akun bernama Prabu_budiman itu merasa begitu kesal dengan mobil jenis MPV yang parkir di depan tokonya. Apalagi mobil itu rupanya milik anak dari pemilik toko yang ia sewa.

"parkir mobil seenaknya, mentang-mentang anak nya yang punya kios," tulisnya.

Parahnya lagi MPV berwarna putih itu diparkir di depan tokonya dari pagi hingga malam. Alhasil akses jalan ke tokonya terhalang mobil Avanza atau Xenia tersebut.

Dalam kolom komentar pun Prabu_budiman telah menjelaskan ke seorang netizen jika ia sudah menegur pemilik mobil. Hanya saja aksi parkir sembarangan ini tetap dilakukan.

"sabar mas, coba di bilngin baik-baik," saran silvy

"hee udah tapi masih bgito aja," jawabnya.

6 dari 6 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 800 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang pernah merasakan hal yang sama.

"dulu rumahku juga diparkirin pas pintu rumah. 1,2,3 x dikasihbtau gak mempan. dah saya oasangin paku aja 4 rodanya. sejak itu gak berani lagi," tulis bejaoajik

"yg bilang,itukan di jalan!! oke mungkin dia blum pernah di posisi itu ktika jualan,itu namanya nutup pintu masuk," jelas sigaor dodak

"boleh ksh tau????klu marah minta kembslikan uang sewa," komentar Dawat

"klu dng cara yg baik Dy tdk peduli,,buat seprti yg q buat bg,,baretin mobilnya,,kempesin bannya,,percaya lh besoknya Dy langsung menjauh," tulis dian_lestari08

"Gembosin ke 4 bannya beres," jelas Diablo_Odyssey

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami