Bikin Ngakak, Foto SIM Wanita Ini Malah Kursi Kosong

Bukannya kesal, wanita ini malah jadikan bahan bercandaan saat mendapatkan foto SIM-nya adalah kursi kosong

Senin, 24 Agustus 2020 13:15
Bikin Ngakak, Foto SIM Wanita Ini Malah Kursi Kosong Foto SIM kursi kosong (autoblog.com)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Umumnya foto Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah wajah dari pemilik. Sehingga bisa membantu petugas saat akan mengidentifikasi pengendara kendaraan bermotor di jalan.

Namun sebuah kesalahan terjadi di Amerika Serikat. Wanita di Tennessee malah mendapatkan SIM dengan foto kursi kosong.

 

1 dari 2 Halaman

Melansir Autoblog, awalnya perempuan bernama Jade Dodd baru saja memerbarui SIM-nya secara online. Ketika lisensi berkendara itu diterimanya, ia cukup terkejut karena foto malah berisi kursi kosong.

Mendapati hal itu, Jade Dodd langsung mengunjungi Departement of Motor Vehicle (DMV) dan menginformasikan kesalahan itu.

Ternyata foto kursi kosong itu merupakan foto terakhir yang diambil dan disimpan ke file Jade Dodd. Departemen Keamanan Dalam Negeri Tennessee kepada WKRN-TV mengatakan jika foto itu diambil secara tidak sengaja.

2 dari 2 Halaman

Kejadian ini rupanya tidak membuat Jade Dodd kesal, ia malah tertawa dan mengaku menjadikan kejadian ini sebagai lucu-lucuan.

"Bosku menganggap ini lebih lucu dari siapa pun. Saya sedang bekerja di hari Jumat dan dia menunjuk ke sebuah kursi di luar pintu kartor dan berkata "saya pikir ini kamu"," terang Jade Dodd.

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami