Bikin Nangis, Lamborghini Seharga Rp4 Miliar Ringsek 20 Menit Usai Dibeli

Lagi-lagi mobil yang baru dibeli terlibat kecelakaan. Kali ini mobil itu adalah sebuah Lamborghini Huracan Performante Spyder.

Jum'at, 26 Juni 2020 18:45
Bikin Nangis, Lamborghini Seharga Rp4 Miliar Ringsek 20 Menit Usai Dibeli Kecelakaan supercar (Twitter/WYP_RPU)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Kesenangan menjajal mobil baru sekelas Lamborghini hanya bisa dirasakan selama 20 menit. Pemilik Lamborghini itu lantas harus merasakan dan melihat supercar convertible yang baru dibelinya ringsek.

Dilansir dari Carbuzz, pemilik Lamborghini Huracan Performante Spyder itu menjajalnya di jalan raya M1 di West Yokshire, Inggris. Tapi menurut Polisi West Yokshire, supercar itu mendadak mogok di tengah jalan.

Pengemudi tampaknya tak memiliki reaksi cepat. Sehingga seorang pengemudi mobil van langsung menghantam bagian belakan Huracan Performante Spyder.

1 dari 3 Halaman

Twitter/WYP_RPU

"Ini hanya mobil! Tapi mobil ini baru 20 menit sebelum akhirnya ditabrak dari belakang karena mendadak berhenti akibat kegagalan mekanis di jalur 3," begitu keterangan Polisi West Yokshire melalui akun Twitternya.

Polisi West Yokshire juga mengunggah beberapa foto kondisi Lamborghini seharga Rp4 miliaran itu. Dari foto itu tampak rusak parah.

2 dari 3 Halaman

3 dari 3 Halaman

Fender belakang sisi kanan hancur, bumper belakang hancur, dan roda belakang sisi kanan terlepas. Kerusakan itu juga terlihat berefek pada kompartemen mesin.

Tak diketahui bagaimana kondisi pengemudi Lamborghini Huracan itu. Sedangkan pengemudi mobil van mengalami cedera kepala dalam kecelakaan itu.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami