Bikin Musik dari Motor Bersiap Nonton Langsung MotoGP Motegi

Produsen oli Motul untuk menggelar kompetisi ‘Motul Rhythm’. Pesertanya diajak membuat ritme dari suara motor, termasuk mesin, knalpot, klakson, putaran roda, keramaian di bengkel dan lainnya.

Selasa, 10 Mei 2016 21:45
Foto: Motul
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Musik seolah tidak pernah lepas dari deru nafas manusia. Berbagai media pun bisa dimanfaatkan sebagai penyalur irama dan nada, tanpa kecuali knalpot motor. Jika suara deru mesin, knalpot, bunyi klakson digabungkan, boleh jadi menghasilkan suara atau irama yang menarik.

Ini kemudian yang menjadi inspirasi bagi produsen oli Motul untuk menggelar kompetisi 'Motul Rhythm'. Pesertanya diajak membuat ritme dari suara motor, termasuk mesin, knalpot, klakson, putaran roda, keramaian di bengkel dan lainnya.

Program Motul Rhytm Competition terbuka untuk umum dan berlangsung pada tanggal 1 Mei 2016 hingga 10 Juni 2016, dan peserta tidak dipungut biaya alias gratis.

Hasil dari ritme tersebut dapat dijadikan sebuah background video berdurasi pendek yang didalamnya wajib terdapat sepeda motor yang sedang digunakan dalam format berupa avi, mov, ogg atau mp4. Setelah itu upload ke www.motulrhythmindonesia.com. Jangan lupa untuk mengisi data.

Motul Rhytm Competition menyediakan hadiah VIP Incentive Trip to Motegi - Motul GP of Japan. Sebuah tiket untuk menyaksikan ajang balapan MotoGP secara langsung di Jepang.

Untuk pemenang kedua diganjar helm official Tech 3, dan juara ketiga akan mendapatkan suplai kebutuhan oli motor selama 1 tahun. Sementara pemenang keempat memperoleh official merchandise dari Motul. Selain itu, seluruh pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai yang nilainya mencapai puluhan juta rupiah.

Motul mensyaratkan peserta harus berusia 17 tahun ke atas dan memiliki kartu identitas sendiri (KTP), serta paspor untuk pengurusan visa.

Sedangkan syarat lainnya adalah tingkat kejernihan harus tinggi dari ritme yang menjadi backsound dalam mini klip ini. Untuk ukuran file tidak boleh melebihi dari 200mb. Syarat terakhir, saat empat besar telah diumumkan, maka para peserta harus dapat menampilkan cara pembuatan ketika dibutuhkan.

Nama empat pemenang akan diumumkan pihak Motul Indonesia melalui email atau telepon atau di laman facebook Motulindonesia pada 15 Juni 2016 mendatang. Seluruh pemenang akan diundang ke kota Jogjakarta pada 25 – 26 Juni 2016 untuk mengikuti acara nonton bareng seri MotoGP Assen, Belanda.

Ragam Berita Menarik Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami