Bikin Konten Mobil Tipis Polisi, Pemotor Malah Nyasar ke Jalan Horor Gara-gara GMaps

Momen seorang pemotor nyasar lewati jalan horor gara-gara GMaps usai bikin konten mobil tipis polisi

Selasa, 08 Maret 2022 14:15
Bikin Konten Mobil Tipis Polisi, Pemotor Malah Nyasar ke Jalan Horor Gara-gara GMaps Pemotor nyasar (TikTok/@salatiga.benartujuh)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Memanfaatkan fitur GMaps terkadang malah membuat kesal pengendara. Banyak penyebabnya, salah satunya karena ditunjukkan jalan yang tak semestinya dilalui.

Nah, kondisi seperti itu juga dialami pemotor dalam video unggahan akun TikTok @salatiga.benartujuh pada 6 hari lalu. Ia malah tersesat di jalan horor usai mengikuti petunjuk GMaps.

1 dari 5 Halaman

Bikin Konten

Kejadian ini bermula saat pemotor tersebut berniat pergi ke sebuah tempat untuk membuat konten. Namun untuk menuju ke sana ia memilih untuk mengikuti petunjuk GMaps.

"Niatnya mau bikin video lucu mobil polisi tertipis di dunia, lhakok malah horor begini"

2 dari 5 Halaman

Saat mengikuti petunjuk GMaps, tanpa diduga ia diarahkan melewati hjalan gelap dan sepi. Pemotor itu seperti melewati perkebunan bahkan sampai masuk ke area kuburan.

"sebelah kanan kalian ini ternyata kuburan dan kita pas lewat sini cuman diem, krn nyaris nggak berani ngomong macem2"

3 dari 5 Halaman

Kondisi jalan benar-benar menyeramkan dan semakin membuatnya ketakutan. Sehingga ia memiliki pikira untuk putar balik, sebab merasa sudah tersesat.

"Di maps udah setengah jalan rasanya pengen balik aja kirain disasarin"

Meski begitu ia terus menyusuri jalan tersebut dan mengabaikan rasa takutnya. Ia merasa lega setelah di depan terlihat kampung yang sepanjang jalannya diterangi lampu.

"Pas ngeliat lampu rasanya udah bahagia banget akhirnya nemu kampung!"

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 48 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah mengalami hal serupa.

"aku ketika mudik mojokerto tasik ga lewat tol. ya Allah cuma bisa sholawat doa baca2 sebisaku bener2 kek gini ngikutin maps," tulis namakusiapa?

"pernah ngalamin kayak gitu juga, tapi di Boyolali," jelas ardan

"tak kiro aku tok kenek korban google maps solotigo," komentar Akbarilham

"kemaren baru aja mau ke Salatiga dri jogja, malah masuk lewat hutan, gak yakin jd balik lagi.untung ad warga yg mau antr smpe kluar alas," tulis monicaap_mc

"sama kek gua bedanya jalannya lewat tengah kuburan," jelas yx

5 dari 5 Halaman

@salatiga.benartujuh

Niatnya mau bikin video lucu mobil polisi terlucu di dunia di Salatiga, lhakok malah horor begini.

? suara asli - info.salatiga

 

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami