Bikin Kinclong Mobil Jelang New Normal, Biayanya Cuma Rp 700 Ribu

Membuat bodi mobil seperti terlihat baru tidak harus menguras isi kantong. Hanya cukup rogoh kocek Rp 700 ribu, mobil bisa kinclong kembali

Rabu, 17 Juni 2020 14:15
Bikin Kinclong Mobil Jelang New Normal, Biayanya Cuma Rp 700 Ribu Poles mobil ramah di kantong, biayanya hanya Rp 700 ribu (Nazar Ray)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Menjelang peralihan ke new normal saat pandemi COVID-19 tidak sedikit pemilik kendaraan yang ingin mobilnya terlihat mulus dan mengkilat. Sejumlah bengkel poles kendaraan pun menawarkan perawatan bodi dengan beragam keunggulan bahan pelapisnya.

Mobil kinclong lebih lama dengan biaya tidak mahal, barangkali akan banyak dilirik pemilik mobil yang isi kantongnya ikut terkuras akibat situasi sulit pandemi corona.

Nah, salah satu bengkel salon mobil yang menawarkan perawatan bodi kendaraan dengan biaya terjangkau adalah Callys Car Beauty di jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

1 dari 2 Halaman

Salon mobil yang berdiri sejak tahun 2019 menawarkan perawatan bodi detailing, coating, pelapis anti karat hingga pengecatan ulang untuk mereka yang memiliki budget terbatas.

Marchel mengaku punya resep racikan khusus. Bahkan ia berani mengklaim bahwa hasil coating berkualitas 10H yang super glossy.

Hanya dengan Rp 700 ribu pemilik city car atau kendaraan kecil sudah bisa menikmati layanan full detailing. Sementara untuk coating cukup merogoh kocek Rp 1,5 juta saja.

"Kalau coating small car ongkosnya hanya Rp 1,5 juta. Ini sudah bisa mendapatkan layanan Diamond Coating 10H (2 layer) dari kami, dan masih ditambah layanan antar ke rumah jika mobilnya menginap di workshop kami, “ kata Marchel, pemilik Callys Car Beauty.

2 dari 2 Halaman

Sementara itu salah satu konsumen, Andri mengaku puas. Meski berbiaya murah, hasil polesnya tidak murahan efek hydrophobicnya setelah mobilnya dicoating.

“Saya pakai Hyundai Avega tahun 2007, awalnya iseng datang ke Callys Car Beauty atas rekomendasi teman. Katanya bisa mengembalikan warna mobil seperti baru tanpa cat ulang dengan biaya terjangkau. Ternyata benar, setelah dicoating saya kaget sendiri ini mobil tua bisa kinclong seperti baru dan efek hydrophobicnya keren,” ungkap Andri, yang mobilnya baru saja selesai proses coating.

(kpl/nzr)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami