Bikin Kesal, Pemotor Malah Asik Bermain Ponsel di Tengah Jalan

Bukannya ke pinggir, pemotor ini nekat berhenti dan main ponsel di tengah jalan

Selasa, 07 Desember 2021 16:15
Bikin Kesal, Pemotor Malah Asik Bermain Ponsel di Tengah Jalan Pemotor main ponsel di tengah jalan (Instagram/@dashcam_owners_indonesia)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Saat berkendara seharusnya memang selalu fokus dengan jalan di depannya. Jika memang terpaksa harus membuka ponsel, pengendara wajib menepi ke pinggir jalan.

Sayangnya hal berbeda dilakukan pemotor ini, sebab ia main ponsel di tengah jalan. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @dashcam_owners_indonesia pada Selasa (7/12/2021).

"Orang kalau lagi main HP suka lupa daratan," tulis akun tersebut.

1 dari 6 Halaman

Berhenti di Tengah Jalan

Dari video dari kamera dashboard ini, awalnya terlihat pemobil tengah berbelok di pertigaan jalan. Tanpa disangka di tengah jalan ada seorang pemotor yang sedang berhenti dan asik main ponsel.

Gara-gara aksi nekatnya itu pemotor lain harus lewat sisi kirinya. Sedangkan pemobil langsung membunyikan klakson agar si pemotor segera beranjak pergi.

Sejurus kemudian pemotor yang tengah membonceng bocah itu melaju lagi meneruskan perjalanannya. Kemudian disusul pemobil yang kembali bisa berkendara dengan lancar.

2 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 500 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka kesal dan beberapa malah menuliskan tanggapan kocak.

"Positif aja batre nya udah lobet banget.. Tinggal 10detik lagi hpnya metong.. Buru2 bikin status," tulis @ryanrynda03

"Mgkn dia berasa di laut..mknya suka lupa daratan...," jelas @three_agoenx

"Ganggu yang lagi apdet status aja nii mobil," komentar @humay082020

"Baru tersadar dari genjutsu," tulis @arinal_bellamy

"Ngecek paket skin ker dl udh sampe mana wkwk," jelas @ilhamsetiawan745

3 dari 6 Halaman

 

 

4 dari 6 Halaman

Acara Pernikahan Digelar di Tengah Jalan, Bikin Macet Pengendara Tak Bisa Lewat

Pernikahan di jalan (TikTok/adisupriadi314)

Arus lalu lintas tersendat kerap juga dikarenakan acara pernikahan, seperti yang ada dalam video unggahan akun TikTok @adisupriadi314 pada 8 November 2021.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun bernama Adi Supriadi itu terlihat sebuah acara pernikahan yang diduga sawer penganten dilakukan di tengah jalan. Para warga dan pengiring penganten memenuhi jalan tersebut.

5 dari 6 Halaman

Sementara itu, tepat di tengah jalan ada kedua mempelai yang duduk. Keduanya terlihat gagah dan cantik. Seorang pria pun tampak memayungi keduanya dengan payung putih.

Kemudian ada seorang wanita dengan gaun berwarna ungu asyik menyanyi. Di sampingnya ada wanita dan pria yang menggenggam sesuatu dan tampak bersiap melemparkannya.

Di balik acara ini ada sederet pemotor dan mobil yang mengantre untuk melintas. Gara-gara ada acara pernikahan, arus lalu lintas jadi macet.

6 dari 6 Halaman

Video yang telah disukai lebih ari 7 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan acara pernikahan ini harus dilakukan di tengah jalan.

"yang kaya gini pasti alibinya "udah izin" izinnya ke siapa ngerugiinnya siapa wkwkwkw mang jalan punya desa apa," tulis HAHAHAHAHAHAHAHAAH

"inilah pentingnya punya modal kalo nikah biar gak nyusahin orang lain," jelas Chernobyl

"gua pernah mau lewati di jegat jalannya m yg hajatan kesel bngt mna panas macet panjang kesel bngt emng itu jalan nenek moyang nya," tulis Lou Yi Lou Yi

"gak bisa dipinggir jalan ya? komentar Dua Sembilan

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami