Bikin Kaget, 2 Ban Truk Tiba-tiba Lepas dan Menghantam Nissan Navara

Sebuah truk hendak melewati Pickup Nissan Navara yang sedang di parkir. Sayangnya dua ban dari truk tersebut terlepas dan menghantam Navara.

Kamis, 01 Juli 2021 13:15
Bikin Kaget, 2 Ban Truk Tiba-tiba Lepas dan Menghantam Nissan Navara Detik-detik sebelum terjadinya hantaman. (Reddit)

Editor : Arendra Pranayaditya

Otosia.com - Setiap pengguna jalan bisa saja kena apes meski sudah sangat berhati-hati. Contohnya baru beli makanan langsung terjatuh, kecipratan minuman orang lain, atau mobil terhantam dua ban truk yang lepas.

Kejadian sial nan mengerikan ini menimpa pemilik Nissan Navara berwarna Silver. Peristiwa tersebut tertangkap jelas oleh CCTV, namun tidak ada penjelasan di mana lokasi kejadian itu.

Melansir Carscoops, Rabu (30/6/2021), terlihat seorang laki-laki pemilik pick up hendak memasuki mobilnya. Setelah beberapa saat, muncul sebuah truk dari arah berlawanan.

 

1 dari 2 Halaman

Tiba-tiba saja dua buah ban dari truk tersebut terlepas dan melaju ke arah Nissan Navara itu. Carscoops menjelaskan, ban yang pertama menghantam sisi kanan bagian depan hingga airbags ikut mengembang.

Terkejut atas kejadian tersebut, si pemilik membuka pintu. Pada saat yang bersamaan, ban kedua jatuh meremukkan bagian atap kabin pengemudi. 

Untungnya, si pengemudi yang belum diketahui identitasnya itu tidak mengalami luka sama sekali. Ia bisa keluar dari mobilnya dengan selamat.

 

2 dari 2 Halaman

Ketika berita ini diturunkan, video yang sebelumnya viral di sosial media Reddit tersebut menerima lebih dari tujuh ribu upvotes dan 231 komentar di laman asalnya.Video pendek tersebut menerima beragam komentar lucu dari netizen Reddit.

"Coba lah cari film horror berjudul 'Karet' tentang sebuah ban jahat yang menyerang manusia," komentar bishslap.

"Bos saya tidak bisa masuk kerja hari ini. Kenapa? Saya kira saya hanya sedang lelah (tired), ternyata saya juga sekalian mau mengundurkan diri (retired)," tulis notabeekeeper.

"Saya tidak peduli kehilangan dua ban, (saya) tidak punya waktu untuk berhenti," ucap kylemattheww.

(kpl/dit)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami