Bikin Jantungan, Bocah yang Nyetir Motor ini Buat Netizen Murka

Video bocah yang terlihat masih berumur di bawah 3 tahun sedang menyetir Honda Scoopy di jalan raya beredar di media sosial. Video itu membuat netizen geram.

Sabtu, 22 Juni 2019 18:15
Bikin Jantungan, Bocah yang Nyetir Motor ini Buat Netizen Murka Screenshot video bocah nyetir motor (Instagram/recehinaja.ig)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Aturannya, siapapun yang mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya harus mematuhi aturan lalu lintas. Di antaranya, cukup umur dan punya SIM, serta memakai perlengkapan seperti helm.

Tapi banyak pengendara sepeda motor yang seperti tak peduli dengan aturan tersebut. Beberapa kali justru bocah yang masih sangat kecil sudah berkeliaran di jalan raya dan menunggangi sepeda motor.

Parahnya, beberapa di antaranya tak menggunakan helm dan perlengkapan keselamatan lainnya. Tentu saja hal itu membuat geram netizen saat videonya tersebar.

1 dari 2 Halaman

Bocah Terlihat Masih Bayi

Bocah Terlihat Masih Bayi

Kali ini netizen kembali sebal dengan video yang beredar di media sosial. Video yang diunggah akun @recehinaja.ig itu menunjukkan bocah yang terlihat masih berusia di bawah 3 tahun sedang mengendarai Honda Scoopy.

"Bocah mantul," tulis akun tersebut.

Sementara di jok belakang, ada orang yang lebih tua sedang duduk dan mengawasi si bocah. Parahnya keduanya tak menggunakan helm.

 

 

2 dari 2 Halaman

Komentar Netizen

Komentar Netizen

Adegan berbahaya itu jelas memancing emosi netizen. Meskipun beberapa di antaranya masih melontarkan guyonan soal video tersebut.

"Bercanda dengan mait. Harus nya dicari ini karna sudah membahayakan nyawa anak kecil itu. @DivisiHumas_Polri," tulis akun @omving di kolom balasan akun Twitter @RecehinAja.

"yaampun, pup aja belum bisa cebok sendiri sok"an nyetir motor wkwk," tulis akun @VistaAmara.

 

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami