Bikin Gigit Jari, Mobil Lawas Senggol Ferrari Seharga Puluhan Miliar Rupiah

Selasa, 29 Juni 2021 16:15
Bikin Gigit Jari, Mobil Lawas Senggol Ferrari Seharga Puluhan Miliar Rupiah Kecelakaan mobil Renault Twingo vs Ferrari (Youtube)

Editor : Arendra Pranayaditya

Otosia.com - Kecelakaan mobil bisa dialami oleh siapa saja. Tapi kalau insidennya menimpa supercar, pasti akan ramai ceritanya.Seperti pada video unggahan Il Dolomiti, Minggu (20/6/2021).

Dalam rekaman singkat itu terlihat sebuah Renault Twingo generasi pertama keluar dari parkiran mobil. Di waktu yang bersamaan lewat Ferrari 488 Pista dari arah belakan. Kedua pengemudi terlihat tidak bisa saling menghindar, sehingga tabrakan pun tak bisa terelakkan.

Melansir Carscoops, Jumat (25/6/2021), peristiwa ini terjadi saat berlangsungnya penghormatan untuk keikutsertaan Ferrari dalam balapan jarak jauh paling terkenal di Itali, Mille Miglia.

 

1 dari 2 Halaman

Carscoops menjelaskan, tidak ada yang terluka parah, terkecuali mobilnya. Hantaman tersebut lebih dari cukup untuk membuat airbag Ferrari mengembang.

Ketika berita ini diturunkan, video itu telah ditonton 85.571 kali, mendapatkan 50 likes dan 29 komentar. Menariknya, netizen Carscoops memberi dukungan pada pengemudi berumur di Twingo. Banyak yang menyalahkan pengemudi Ferrari karena terlihat berakselerasi sebelum tabrakan terjadi.

2 dari 2 Halaman

"(Pengemudi) Ferrari mempunyai waktu untuk bereaksi, mungkin mereka lah yang harus menjadi pengemudi di Twingo" tutur sportvan.

"Ada dua Ferrari dalam video itu. Jadi (acara) ini sepertinya mirip cars&coffee. Jadi Ferrari pertama melaju cepat dan Ferrari kedua hendak mengejar. Penglihatannya sepertinya terbatas dan tidak memperhatikan sekitarnya," tulis Brian.

"Sangatlah sayang melihat Twingo itu tertabrak," komentar John Doll.

Sebagai informasi, Renault Twingo generasi pertama berkisar di harga Rp 20 jutaan di Eropa, sedangkan Ferrari 488 Pista di Indonesia dibanderol harga Rp 16 miliar lebih.

(kpl/dit)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami