Bikin Ertiga Lama Jadi Tipe Sport di IIMS 2019 Cukup Rp8 Jutaan

Bagi Otolovers yang memiliki Suzuki Ertiga lama dan ingin menyematkan komponen Sport, cukup menyiapkan biaya sebesar Rp8 jutaan.

Senin, 29 April 2019 17:45
All-new Suzuki Ertiga Sport (Otosia.com/ Cornelius Candra)
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Sudah terlanjur beli Ertiga lama namun ingin tampilan seperti varian Sport? Tidak perlu galau. Suzuki menyodorkan paket lengkap aksesoris All New Ertiga Suzuki Sport di IIMS 2019. Soal harga, ada beragam paket yang bisa dipilih. Harga pun spesial selama IIMS, hitung-hitung disesuaikan budget di kantong.

Untuk yang mau memodifikasi All New Ertiga miliknya dengan tampilan luar All New Ertiga Suzuki Sport, ada paket hemat SGA yang dijual Rp 8.079.375 dari harga ritel Rp 10.532.900. Dengan harga segitu, pemilik Ertiga standar bisa mendapatkan emblem Suzuki Sport, lamp assy.

All-new Suzuki Ertiga Sport (Otosia.com/ Cornelius Candra)

KemudianDRL set yang dilengkapi bezel fog lamp, front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, dan rear upper spoiler yang telah ditambahkan emblem Suzuki Sport, serta lower dan upper grille radiator yang dilengkapi emblem ‘S’.

Sementara bagi yang tidak ingin mengganti lower dan upper grille radiator bisa mendapatkan paket hemat SGA All New Ertiga seharga Rp 6.691.875 dari harga Rp 8.682.900.

All-new Suzuki Ertiga (Otosia.com/ Nazar Ray)

Apa cuma Ertiga? Beragam aksesoris untuk Ignis juga tersedia. Untuk mereka yang menginginkan tampilan Ignis seperti yang ditampilkan di IIMS 2019, dapat membeli paket hemat SGA Ignis dengan harga Rp 1.458.450 dari harga ritel Rp 1.944.600.

Harga tersebut sudah mencakup door visor, reverse camera, dan rear upper spoiler. Sementara bagi yang menginginkan tampilan Ignis Sport Edition dapat membeli paket hemat SGA Ignis Sport Edition yang terdiri dari emblem Suzuki Sport, door visor, front lamp assy DRL set, front under spoiler, rear under spoiler, side under spoiler set, dan rear under spoiler dengan harga Rp 7.480.500 dari harga ritel senilai Rp 9.734.400.

Komponen all-new Suzuki Ertiga Sport (Otosia.com/ Nazar Ray)

Sementara paket SGA Baleno ditawarkan dengan harga Rp 912.000 dari harga ritel senilai Rp 1.216.000. Paket ini termasuk door visor dan body side moulding. Paket hemat SGA SX4 S-Cross juga tersedia seharga Rp 1.417.500 dari harga ritel Rp 1.890.000, yang terdiri dari rear upper spoiler dan window list vitro chrome.

Untuk kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) Suzuki, Karimun Wagon R, Suzuki menawarkan paket hemat SGA dengan harga Rp 5.793.750 dari harga ritel Rp 7.725.000. Dengan harga tersebut, konsumen akan mendapatkan front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, rear upper spoiler, cover mirror with turn signal, dan side body moulding.

All-new Suzuki Ertiga Sport (Otosia.com/ Cornelius Candra)

Paket juga mencakup kendaraan niaga New Carry Pick Up. Sepanjang IIMS 2019 berlangsung Suzuki menawarkan paket hemat SGA yang terdiri dari door visor, cover tray upper, retainer spare tire carrier, body socket, dan cover socket seharga Rp 400.650 dari harga ritel senilai Rp 534.200.

“Melalui penawaran ini, konsumen bisa mendapatkan produk-produk kami dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan pembelian di luar ajang IIMS 2019,” kata Ignatius Ratrianto, Head of Spare part PT Suzuki Indomobil Sales.

Selain SGA, Suzuki juga menawarkan diskon 20% untuk setiap pembelian lini produk Suzuki Sport Apparel di IIMS 2019.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/nzr/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami