Bikers Rusia Kepincut Yamaha N-Max

Di negeri Beruang Merah ini, N-Max bernama NM-X dengan kapasitas 125 cc

Jum'at, 14 Oktober 2016 13:15
Nmax (foto: Yamaha Indonesia)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Yamaha N-Max tidak Cuma lari di dalam negeri, namun juga mendapat hati di konsumen luar negeri. Setelah diekspor ke beberapa negara di Asia dan Eropa Barat, Yamaha N-Max juga memikat bikers Eropa Timur, tepatnya Rusia.

Hanya saja di negeri Beruang Merah ini, N-Max bernama NM-X dengan kapasitas 125 cc. Peluncurannya telah dilakukan awal tahun 2016 ini dan mendapatkan respon positif dari konsumen.

Yamaha Motor CIS (YMCIS) sebagai perwakilan Yamaha di Rusia menggelar beberapa aktivitas marketing di berbagai kota seperti Moscow, Saint-Petersburg, Krasnodar, seperti test ride dan sebagainya.

Seperti halnya di Indonesia, ternyata di Rusia pun NM-X menjadi motor keseharian pilihan bagi para pengguna motor-motor besar. "Mereka memilih NM-X karena terlihat sangat modern dan riding jadi lebih mudah. Konsumen pun suka dengan bahan bakarnya yang irit," terang Management Yamaha Motor CIS (YMCIS) sebagai perwakilan Yamaha di Rusia.

"Di Rusia kami baru mulai memperluas skuter lineup premium. 2016 adalah musim pertama penjualan N-MX di Rusia. Kami telah mencoba mempromosikannya melalui kolaborasi dengan sekolah-sekolah jurusan sepeda motor dengan aktivitas test ride terbuka. Hasilnya menggembirakan karena NM-X sepenuhnya memenuhi harapan konsumen di segmen ini. NM-X komuter premium kota yang sangat nyaman dan hi-tech. Ini sesuai kebutuhan konsumen. Apalagi dilengkapi perangkat ABS, lampu LED dan LCD panel yang menempatkan NM-X sebagai skutik 125 cc kelas atas," jelasnya.

Puasnya YMCIS akan keunggulan-keunggulan NM-X diamini pula oleh diler-diler Yamaha di Rusia.

"Menurut diler-diler kami, NM-X adalah pilihan tepat untuk konsumen yang mencari seating position yang nyaman, penampilan atau kualitas premium dan mudah penggunaannya di kota," tutup Management YMCIS

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami