Bikers Honda Big Bike Susuri Makassar-Manado

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, mengajak 26 pemilik Honda Big Bike melintasi Makassar hingga Manado.

Jum'at, 04 Agustus 2017 10:15
Biker Honda (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Touring menggunakan motor besar memberikan kesenangan tersendiri bagi yang melakukannya. Apalagi, dengan tenaga motor yang besar, menikmati jalan yang tidak ramai dirasa mengasyikan, sambil sesekali menikmati pemandangan di sekeliling.

Memuaskan harsrat touring pemilik motor besar Honda, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, mengajak 26 pemilik Honda Big Bike melintasi Makassar hingga Manado.

Peserta touring bertema Honda Big Bike Goes to Celebes ini berasal dari beberapa komunitas Honda Big Bike Jakarta, Jawa Barat, dan Makassar. Mereka melakukan perjalanan sejak berkendara 28 Juli dan berakhir 5 Agustus 2017

Motor besar yang digunakakan diantaranya Honda Africa Twin, CB650F, CB500X, CB500F dan CBR500R dengan total perjalanan 1.918 km.

“Selain menikmati mengendarai Honda Big Bike, kami sempatkan singgah di lokasi wisata setiap daerah dan tentu saja sajian kuliner khasnya,” ujar Chris Salmon, Big Bike Manager WMS.

WMS mendata tren peminat Honda Big Bike juga terus mengalami peningkatan, dimana sepanjang 39 hari pelaksanaan Jakarta Fair sebanyak 24 Honda CMX500 Rebel dibeli konsumen.

Wahana merupakan main dealer resmi yang juga memasarkan Honda Big Bike di wilayah Jakarta dan Tangerang. Adapun jajaran produk Honda Big Bike tersebut adalah CB500F, CBR500R, CB500X, CMX500 Rebel, CB650F, CRF1000L & CBR1000SP.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami