Biker Motor Sport Punya 'Chemistry' dengan N-Max

Biker motor sport hingga big bike memilih N-Max karena badannya yang juga bertendensi besar,

Senin, 09 November 2015 13:15
Yamaha N-Max by Nazar Ray
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Adakalanya biker motor sport memilih motor lain dengan bentuk berbeda. Satu yang jadi pilihan menarik adalah N-Max.

Biker motor sport hingga big bike memilih N-Max karena badannya yang juga bertendensi besar, sekaligus tenaga yang di atas rata-rata skutik. Hal ini diakui pihak Yamaha.

"Dari segi tenaga (dengan sport 150 cc) tidak jauh berbeda, powefull, handling juga enak, enteng," kata Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).



Ia sendiri mendapati ada seorang biker pengguna motor sport 250 cc yang mengaku menikmati saat mengendarai N-Max.

"Saya ketemu bapak-bapak bawa N-Max, sebelumnya dia bawa motor sport. Saya tanya, enak pak N-Max? Enak, tenaganya besar, gak jauh seperti naik motor sport. Ini matik besar yang tarikannya dan handlingnya sama enaknya kayak motor sport, lincah walau ukurannya besar, tapi ternyata enteng" ujarnya.

Memang, bobot motor sport kelas 150 cc rata-rata di kisaran 130 kg ke atas. Sementara itu, N-Max sendiri punya berat 127 kg alias tidak jauh berbeda. Bobot yang diimbangi dengan performa tentu membuat pengendalian motor lebih stabil sehingga biker pun lebih PD.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/why/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami