Biaya Rp 11 Juta Vixion Tampil Moge Sport

Untuk modifikasi tampilan Yamaha Vixion jadi lebih sporty dan gagah seperti moge sport sang pemilik Dimas Bayu Setiawan, mengeluarkan biaya kurang lebih sebesar Rp 11 jutaan. Biaya tersebut merupakan total dari keseluruhan perubahan.

Sabtu, 26 April 2014 13:45
modifikasi Yamaha Vixion (Foto: Dimas Bayu Setiawan)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Untuk modifikasi tampilan Yamaha Vixion jadi lebih sporty dan gagah layaknya moge sport sang pemilik Dimas Bayu Setiawan, mengeluarkan biaya kurang lebih sebesar Rp 11 jutaan. Biaya tersebut merupakan total dari keseluruhan perubahan.

Biaya tersebut terlihat minim dengan pemakaian sebagian part vairasi. Bagi sang pemilik, yang penting motor tampil lebih mewah dan gagah.

Terinspirasi dari foto motor sport yang beredar di Google kemudian diwujudkan dalam bentuk asli. Berbasis Yamaha Vixion lansiran 2010 dan  dikerjakan di bengkel modifikasi Irwan Semutcustombike Jogja.

Setelah mendapat sentuhan tangan kreatif tersebut, tampilan motor jadi semakin sporty dan gahar, apalagi dengan balutan airbrush dan cuting sticker yang disematkan membuat tampilannya semakin gagah. Untuk detailnya bisa disimak di artikel sebelumnya.

Deretan Modifikasi Yamaha Vixion Linnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami