Biasa Bikin Roda 2, Bagaimana Jika Piaggio Ciptakan Mobil?

Piaggio kini memiliki anak perusahaan baru yang bernama Piaggio Vehicles Pvt Ltd dan beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan produk barunya.

Kamis, 15 Juni 2017 15:45
Foto: Indianautosblog
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Nama Piaggio biasanya identik dengan merek roda dua, dengan Vespa, Aprilia, serta Moto Guzzi berada di bawah naungan perusahaan asal Italia tersebut.

Namun, diketahui Piaggio kini memiliki anak perusahaan baru yang bernama Piaggio Vehicles Pvt Ltd dan beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan produk barunya.

Yang menarik, produk terbaru dari Piaggio ini bukan lah kendaraan roda 2, melainkan sebuah mobil. Lebih tepatnya, sebuah mobil pick-up dengan sebutan Piaggio Porter 700.

Untuk urusan teknis, Piaggio Porter 700 memiliki dapur pacu diesel bersilinder tunggal 652 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 14,75 hp dan torsi 40 Nm.

Seperti yang diberitakan oleh Indianautosblog, mesin diesel mungil tersebut disematkan bersama tansmisi manual 5 kecepatan dengan kecepatan maksimal "hanya" mencapai 63 km/jam.

Meski dari sektor tenaga terkesan kurang mumpuni, namun Piaggio Porter 700 ini memiliki daya angkut beban hingga 700 kg, dengan ground clearence setinggi 218 mm.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami