Betapa Detailnya Nissan GT-R Nismo Berbahan Lego Satu Ini

Kali ini, Nissan GT-R Nismo ikut-ikutan dimodel, tapi oleh para fans Lego.

Rabu, 16 Agustus 2017 22:45
Foto: Firas Abu-Jaber
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Terhitung semenjak tahun 1990-an mainan Lego yang jadi fenomena tak hanya menjangkit anak-anak saja di seluruh dunia. Para orang dewasa ikutan kecanduan mengoleksi dan bahkan memainkan blok-blok Lego hingga saat ini.

Lego sebagai salah satu produsen mainan blok terbesar di dunia memang tidak pernah berhenti berinovasi dan berkreasi. Salah satunya adalah bagaimana Lego berinisiatif bukan hanya membuat mainan, tapi bahkan mobil!

Miniatur-miniatur mobil juga ikut ketularan, salah satunya adalah bagaimana Volkswagen Golf Mark I, dan Porsche GT3 RS beberapa waktu lalu ikut jadi sasaran model miniatur dari Lego itu sendiri. Kali ini, Nissan GT-R Nismo ikut-ikutan dimodel, tapi oleh para fans Lego.

Nissan GT-R Nismo yang terbuat dari Lego ini teramat detail mulai dari mesin, kap mesin, interior, hingga spoilernya dibuat seperti aslinya.

Lebih istimewa lagi, bagian kap mesin, bagasi, serta sepasang pintunya dibuat agar dapat terbuka, dan dilabur oleh cat warna putih beraksen hitam dan merah.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami