Besok, BMW Akan Perkenalkan The All New X4

BMW Group Indonesia dikabarkan akan secara resmi memperkenalkan salah satu line up mereka yaitu the all-new BMW X4 besok (7/2/2019).

Rabu, 06 Februari 2019 21:00
BMW X4 (Pacific BMW)
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Muhammad Ikbal

Otosia.com - BMW Group Indonesia dikabarkan akan secara resmi memperkenalkan salah satu line up mereka yaitu the all-new BMW X4 besok (7/2/2019). Berdasarkan undangan yang diterima redaksi Otosia.com, acara tersebut rencananya akan berlangsung di Museum Macan.

The all-new BMW X4 merupakan Sports Activity Coupe yang menggabungkan elemen BMW X dan Coupe. Mobil ini hadir dengan dua pilihan mesin.

Pertama, xDrive30i yang menggunakan mesin berkapasitas 2.0 liter TwinPower Turbo 4 silinder segaris. Mesin ini menghasilkan tenaga 248 hp dan torsi 350 Nm.

Sedangkan mesin kedua yang hadir dalam balutan X4 M40i memiliki mesin berkapasitas 3.0 liter M Performance Twinpower Turbo 6 silinder. Mesin tersebut menghasilkan tenaga sebesar 355 hp dan torsi 495 Nm.

BMW X4 nantinya akan dilengkapi beberapa fitur terbaru yang membuatnya semakin modern.

Pada acara peluncuran BMW X4 tersebut, rencananya akan turut dihadiri oleh Presiden Direktur dari BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, VP Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania dan Product Planning Coordinator BMW Group Indonesia, Anindyanto Dwikumoro.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/ikb/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami