Berusaha Kabur, Konsumen Robohkan Mesin Pompa SPBU di Pekalongan

Waduh, sudah tak mau membayar bensin pemilik mobil ini juga bikin mesin pompa jadi ambruk!

Jum'at, 31 Maret 2017 14:30
SPBU Pekalongan (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Menangani konsumen yang agak nakal memang sangat sulit, bahkan terkesan merepotkan. Setidaknya begitulah yang dirasakan oleh pegawai di SPBU THR Pekalongan yang beritanya goes viral beberapa hari belakangan.

Bagaimana tidak, bukan cuma berusaha kabur tapi konsumen yang mengendarai mobil MPV tersebut juga sukses membuat pegawai SPBU kalang kabut. Tak cuma itu, mesin pompanya juga ikut roboh dikarenakan selang dan nosel bensin masih tertancap di mulut tangki.

Kegegeran tersebut terjadi di hari Selasa 28 Maret 2017 yang lalu sekitar pukul 7 malam di SPBU THR kota Pekalongan, Jawa Barat. Mobil yang digunakan adalah mobil keluarga serupa Xenia dengan nopol B 1685 CFV berwarna putih di mesin pompa bensin pertamax.

Menurut beberapa informasi, mobil tersebut mengisi bensin dengan nominal Rp 100 ribu, namun berusaha kabur. Dan saat perhitungan mesin masih sekitar Rp 30 ribuan, mobil putih tersebut langsung tancap gas, walhasil mesin pompa langsung tertarik akibat selang yang masih tertancap. Untungnya tak timbul kerusakan atau kebakaran akibat robohnya mesin tersebut. Waduh parah nih!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami