Bertubuh Besar, Motor yang Ditunggangi Mantan Pegulat WWE Sampai Tak Bisa Jalan

The Great Khali, mantan pegulat World Wrestling Entertainment (WWE) kendarai motor berkapasitas 100cc. Namun kendaraan tersebut tak bisa jalan

Kamis, 14 Mei 2020 13:45
Bertubuh Besar, Motor yang Ditunggangi Mantan Pegulat WWE Sampai Tak Bisa Jalan Mantan Pegulat WWE The Great Khali Offroad Pakai Motor 100cc (Cartoq)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - The Great Khali, penggemar olahraga World Wrestling Entertainment (WWE) pasti tak asing lagi dengan nama satu ini. Yang terbaru, mantan pegulat bertubuh besar ini kendarai motor Hero Deluxe berkapasitas 100cc.

Melansir Cartoq, pria bernama asli Dalip Singh Rana ini memang beberapa kali terlihat berganti kendaraan, baik itu motor maupun mobil. Namun, untuk kali ini, dengan badannya yang besar tersebut, dan menggunakan motor berukuran kecil seperti hanya mengendarai sebuah mainan anak-anak.

1 dari 2 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah di akun Instagram resminya @thegreatkhali, nampak motor yang ia tunggangi enggan berjalan. Padahal apabilan mendengar raungan mesinnya, motor tersebut sudah berada di putaran tinggi.

Tidak bergeraknya motor yang dinaiki The Great Khali ini juga dipengaruhi oleh jalanan saat mencoba motor tersebut, yaitu seperti tanah kasar dengan kontur jalan yang tidak lurus. Sehingga, motor berkapasitas 100cc ini dengan bobot pengendara yang berat semakin membuat motor ini enggan bergerak.

Sebagai informasi, motor Hero HF Deluxe ini pakai mesin silinder tunggal berkapasitas 97,2 liter. Tenaga yang dihasilkan, dengan daya hingga 7,94 Bhp dan torsi maksimum 8,05 Nm.

2 dari 2 Halaman

Saksikan video lengkapnya:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Great Khali (@thegreatkhali) pada 6 Mei 2020 jam 6:13 PDT

 

Sumber: Liputan6.com

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami