Bertone Ungkap Konsep Baru Supercar Masa Depan

Perusahaan desain legendaris asal Italia, Bertone, baru saja mengungkapkan foto-foto pertama dari mobil konsep yang dibuat spesial untuk perayaan Centenary yang disebut dengan Nuccio. Kata Nuccio ini sendiri diambil dari sebuah nama master of Italian styling Nuccio Bertone.

Senin, 27 Februari 2012 10:00
Bertone Nuccio (worldcarfans)
Editor : Alvin
Kapanlagi.com - Perusahaan desain legendaris asal Italia, Bertone, baru saja mengungkapkan foto-foto pertama dari mobil konsep yang dibuat spesial untuk perayaan Centenary yang disebut dengan Nuccio. Kata Nuccio ini sendiri diambil dari sebuah nama master of Italian styling Nuccio Bertone.

Konsep supercar masa depan ini akan tampil untuk ikut memeriahkan perhelatan akbar ajang Geneva Motor Show 2012 yang akan diadakan pada 6 Maret. Bisa jadi konsep supercar baru ini akan menjadi sorotan berbagai media nantinya.

Pada dasarnya Nuccio sendiri digambarkan sebagai sosok mobil yang ekstreme dengan penggunaan mesin yang diletakkan di bagian tengah sebagai sumber tenaganya. Dan tenaga mesin ini akan disalurkan ke roda bagian belakang seperti Berlinetta Desain yang hadir di tahun 70-an.

Desain body yang berbentuk kotak namun berotot, merupakan sebuah identitas dan tradisi dari perusahaan yang dirintis dari bawah ini. Nuccio sendiri merupakan sebagai proyeksi Bartone atas keseriusan mereka dalam menatap industri otomotif untuk masa depan.

Konsep Nuccio ini sendiri langsung didesain oleh Direktur Desain Bertone, Michael Robinson. Sayangnya Robinson sampai sekarang belum mau memberikan rincian detail dari desain ekstremenya ini.

Bagi Anda yang merasa penasaran dengan fitur-fitur apa saja yang ditanamkan pada konsep mobil masa depan ini silahkan bersabar. Sebab beberapa hari lagi tepatnya di Geneva pihak Bertone akan merinci seluruh bagian dari konsep mobil masa depannya ini ke hadapan seluruh publik.   (kpl/vin)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami