Bertampang Funky, Harga Nissan Juke Bekas Makin Murah

Nissan Juke bekas di Indonesia harganya makin murah. Tapi kelemahannya visibilitas mobil bergaya funky ini yang kurang.

Rabu, 28 Agustus 2019 11:15
Bertampang Funky, Harga Nissan Juke Bekas Makin Murah Nissan Juke (OTO.com)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Desain crossover Nissan Juke unik, terlihat funky. Karakternya kuat, sehingga bisa dengan mudah dikenali. Kini harga versi bekasnya terbilang lebih terjangkau. 

Nissan sendiri pertama kali meluncurkan Juke ke pasar Indonesia pada 2011. Kala itu ada dua varian yang ditawarkan, yakni 1.5 CVT dan 1.5CVT RX. Mesin keduanya sama, hanya berbeda fiturnya.

Tipe RX menjadi yang tertinggi, karena dilengkapi lampu Xenon dengan leveling, parking sensor, start/stop engine, intelligent key, mud guard, dan spion lipat elektronik dengna I-Key.

Jantung mekanisnya berkubikasi 1.5L 4-silinder yang menghasilkan tenaga 114 PS dan torsi 150 Nm. Tenaga itu diseut kompetitif di kelasnya. Seluruh daya dorong disalurkan melalui transmisi CVT XTronic. Menariknya, crossover ini sudah dilengkapi mode berkendara eco, sport, dan manual, untuk menghasilkan performa sesuai kebutuhan pengemudi.

1 dari 1 Halaman

Harga Nissan Juke Bekas

Harga Nissan Juke Bekas

Lalu, Nissan secara bertahap menyegarkan Juke. Dimulai tahun 2015, penyegaran dibarengi dengan penambahan varian Revolt yang kemudian menjadi yang tertinggi dan menggantikan RX. Kini Nissan Juke keluaran 2015 hingga 2016, khususnya Revolt dibanderol Rp 170-190 jutaan.

Kemudian tahun 2017 kembali menambah varian. Lewat pameran bertaraf international, Nissan menambah varian Revolt II. Tampilannya makin sporty karena ada beberapa aksesori. Versi bekas model kelauran 2017 sekitar Rp 230-250 jutaan. Sedangkan varian lain mulai Rp 200-220 jutaan.

Jika membeli mobil bekas, ada baiknya tak hanya memperhatikan kondisi fisik bodi eksterior dan interior. Tapi juga perhatikan mesin dan trasnmisi, serta suspensi. Sebab, kelemahan Juke adalah visibilitas ayng buruk. Ini lantaran desain yang nyeleneh, sehingga memengaruhi visibilitas samping hingga belakang.

Sumber: OTO.com

 

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami