Bersama Mio S, Isyana Ajak Pelajar Bandung Unjuk Kebolehan

Selain fashion kota Bandung juga dikenal dengan anak-anak mudanya yang kreatif dan dinamis.

Jum'at, 22 Desember 2017 21:45
Foto: Istimewa
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Selain fashion kota Bandung juga dikenal dengan anak-anak mudanya yang kreatif dan dinamis. Untuk lebih menggali potensi ide dan kreativitas mereka Yamaha Indonesia mendorong siswa-siswa dari 10 SMA dan SMK di Bandung untuk kebolehan dalam ageenda Mio S Roadshow Concert.

Para siswa ini nantinya akan berkompetisi untuk mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan musisi berbakat Tanah Air, Isyana Sarasvati.

Perwakilan 10 sekolah tersebut akan tampil secara langsung dalam rangkaian acara Mio S Roadshow Concert di Buah Batu Square. Kesepuluh sekolah tersebut adalah SMA Pasundan 1 Bandung, SMA BPI 1 Bandung, SMK Pasundan 3 Bandung, SMKN 9 Bandung, SMKN 14 Bandung, SMKN 13 Bandung, SMAN 1 Margahayu, SMK Kencana Bandung, SMAN 19 Bandung, dan SMA 55 Bandung.

"Hai Bandung, jangan lupa datang ke acara Mio S Roadshow Concert tanggal 23 sampai 24 Desember ini dari jam 9 pagi sampai selesai. Jangan lupa datang karena aku akan perform tanggal 23-nya. I'll see you guys there and we gonna have fun!" ajak Isyana Mio S Roadshow Concert.

Akan banyak keseruan di Mio S Roadshow Concert kali ini. Selain kompetisi antar SMA dan SMK, para supporter masing-masing sekolah akan saling menampilkan dukungan terbaik dalam Supporter School Competition. Ada juga beragam kompetisi menarik seperti Vlog Competition, Photo Competition dan Modification Contest serta masih banyak lagi.

Sebagai pelengkap akan ada Coaching Clinic "Ride & Beauty" untuk perempuan agar tetap cantik saat berkendara. Yamaha juga menyediakan unit test ride Mio S, dan promo menarik serta special gift langsung dari untuk Isyana setiap pembelian pembelian Mio S.

BERITA TERKAIT LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami