Bernuansa 'Angry Owl', Alfa Romeo C18 Teruskan Trah 8C Competizione?

Dengan desain futuristik serta mendewakan bentuk body yang sleek, mobil ini dipersiapkan untuk meneruskan 8C Competizione?

Minggu, 29 Januari 2017 10:15
Alfa Romeo C18 (foto: AP Transport Design Architecture)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - 8C Competizione lahir pertama kali dari tangan-tangan para teknisi Alfa Romeo pada tahun 2007, saat itu Alfa Romeo menelurkan satu produk sporty yang sayangnya hanya diproduksi pada rentang 3 tahun saja hingga akhir 2010.

Lantas beberapa foto yang tersebar di dunia maya namun masih bertema konsep, dalam diri C18 muncul jelas termasuk dari situs otomotif internasional Carscoops. Hal ini sekaligus memicu spekulasi akan hadirnya penerus 8C Competizione.

Carscoops sendiri sukses mengunggah banyak foto yang masih bersifat render, namun menunjukkan jelas paras Alfa Romeo C18 yang disebut mirip burung hantu murka. Antonio Paglia adalah designer utama dari mobil ini, sehingga membuatnya seperti jadi penerus 8C.

Desain Paglia benar-benar seperti memprioritaskan sleek dan aerodinamika, dan Paglia tampak mendewakan kesan futuristik terutama pada desain headlamps C18. Wheel yang ditambahkan oleh Paglia juga cukup besar, mungkin berniatan semakin memperkental suasana super-sport.

Paglia memilih supaya mobil ini kemudian diberikan nuansa dual-tone alias dwi warna, dengan dominan warna merah pada 2/3 mobil bagian depan dan dengan warna hitam berkontur kasar pada sepertiga mobil di belakang. Bagaimana menurut Otolovers?

TENGOK BERITA YANG LAINNYA, BISA KALI!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami