Berniat Pamer, Ferrari Ini Malah Ringsek Usai Keluar dari Tempat Cuci Mobil

Video supercar Ferrari menabrak pembatas jalan usai keluar dari tempat cuci mobil

Jum'at, 12 Maret 2021 20:15
Berniat Pamer, Ferrari Ini Malah Ringsek Usai Keluar dari Tempat Cuci Mobil Ferrari tabrak pembatas jalan (Youtube/Respect)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Memiliki mobil berperforma tinggi tak membuat pemiliknya langsung menjadi pengemudi super. Ya, pasalnya ia harus mahir dalam mengemudikan mobil, terlebih lagi lonjakan tenaganya begitu tinggi. Jika tidak, jelas mobil akan terlibat kecelakaan.

Nah, hal itulah yang dialami oleh pengemudi dalam video yang diunggah oleh channel Youtube Respect yang tayang pada 6 Maret 2021 lalu. Supecar Ferrari 458 menabrak pembatas jalan usai keluar dari tempat pencucian mobil.

1 dari 3 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah, awalnya terlihat ada Ferrari warna hitam yang keluar dari halaman pencucian mobil. Namun setelah itu tampaknya si pengemudi menekan pedal gas terlalu keras. Alhasil lonjakan tenaga terjadi, sehingga memutar ban belakang lebih cepat dari yang bisa dikendalikan.

Setelah itu, bagian kiri belakang mobil menabrak pembatas jalan. Kemudian Ferrari tersebut kehilangan kendali dan berputar arah hingga menabrak, serta naik ke atas pembatas jalan.

Jika melihat video tersebut, jelas Ferrari nahas itu mengalami kerusakan di beberapa bagian bodi. Tampaknya ringsek di bagian kiri belakang dan depan mobil.

2 dari 3 Halaman

Melansir Carscoops, kejadian ini terjadi di Turki. Tampaknya si pengemudi ingin pamer performa dari Ferrari tersebut dengan direkam kamera ponsel.

Sayangnya kejadian itu tak terjadi karena pembatas jalan. Pengemudi mungkin bakal mendapatkan tepuk tangan dari pejalan kaki jika niat pamernya itu berhasil.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti pengemudi mobil tersebut. Kemungkinan adalah pemilik mobil atau karyawan dari tempat pencucian. Yang pasti, orang yang bertanggung jawab atas insiden itu akan memiliki tagihan dan harus memberikan keterangan kepada pihak berwajib.

3 dari 3 Halaman

 

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami