Bermotor Tanpa Konsentrasi? Ini dia Konsekuensinya

Mas-mas ini ceroboh betul, mentang-mentang sudah nyalakan indikator tapi tak perhatikan kalau ada mobil yang datang dengan kecepatan tinggi

Rabu, 06 April 2016 17:15
Pemotor Ceroboh (foto: Dailymail)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Secara mekanisme, mengendarai motor maupun mengendarai mobil merupakan dua kegiatan yang membutuhkan konsentrasi yang ekstra. Karena bukan apa-apa, sedikit saja konsentrasi terbelah, bisa jadi nyawa akan melayang dengan segera.

Rasanya, hal tersebut kurang bisa dipahami dengan benar oleh biker yang berasal dari Thailand ini. Sebuah dashcam berhasil merekam 'kecerobohan' biker dan rekannya yang tak memperhatikan kendaraan lain saat menyeberang.

Menggunakan sebuah motor matic, sebetulnya indikator sudah dinyalakan oleh pengemudinya. Sayangnya, tak semudah itu pula mobil yang sedang meluncur dalam kecepatan sedang untuk dihentikan begitu saja.

Walhasil, karena sang pengendara motor juga nyelonong, dan tampak sekali bahwa kedua orang tersebut juga tak menoleh sama sekali ke arah datangnya mobil. Dan 'Bruk!' mobil tersebut menabrak pengendara motor, plus membuat kaca depan retak seketika.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami