Bermesin Listrik, Harley Davidson Livewire Masih Terlihat Berotot

Harley Davidson kini juga turut berpartisipasi untuk produksi sepeda motor listrik. Brand yang identik dengan motor gede itu pun mulai membocorkan model sepeda motor listrinya, bernama Livewire.

Rabu, 01 Agustus 2018 15:15
Foto by Bikewale
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Harley Davidson kini juga turut berpartisipasi untuk produksi sepeda motor listrik. Brand yang identik dengan motor gede itu pun mulai membocorkan model sepeda motor listrinya, bernama Livewire.

Melansir Bikewale, Harley Davidson telah mengkonfirmasi bahwa Livewire akan dijual pada Agustus 2019. Livewire ini akan menjadi motor listrik pertama yang yang diproduksi pabrikan berlogo bar dan perisai itu.

Foto by Bikewale

Jika dilihat, meskipun bermesin listrik, Livewire masih sangat kental dengan model Harley Davidson yang berotot. Sepeda motor listrik ini seperti motor sport cruiser V-Rod, Ducati Diavel, dan Yamaha VMax.

Livewire diproduksi menggunkan kerangka perimeter aluminium cor ringan. Seperti motor konsep yang dipamerkan pada 2014, yang menghasilkan tenaga 74 hp dan torsi 70 Nm. Harley Davidson mengklaim kecepatan Livewire mencapai 148 km/jam.

Dengan desain dan tampilan Livewire ini, bisa jadi tak sesuai dengan selera pecinta Harley Davidson. Namun demikian, cukup mengesankan saat melihat Harley Davidson bisa keluar dari zona nyamannya dan berkesperimen dengan teknologi futuristik.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami