Berkendara Ugal-ugalan, Pengemudi Toyota Avanza di Bogor Tabrak 6 Pemotor

Toyota Avanza pelat Jakarta tabrak 6 pemotor di Bogor

Selasa, 30 Juni 2020 17:45
Berkendara Ugal-ugalan, Pengemudi Toyota Avanza di Bogor Tabrak 6 Pemotor Kecelakaan Avanza di Bogor. ©2020 Merdeka.com

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Telah terjadi kecelakaan di Jalan Kebon Pedes, Kelurahan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (29/6) kemarin sekitar pukul 16.15 WIB. Insiden tersebut melibatkan 6 kendaraan dan mangakibatkan 6 orang alami luka berat.

Melansir Merdeka.com, saksi mata di lokasi kejadian, Eri Suheri (61) menjelaskan, pada awalnya, mobil Avanza bernomor polisi B 1574 TZP berwarna hitam, melaju dari arah Pondok Rumput dengan kecepatan tinggi menuju pintu perlintasan kereta api Kebon Pedes.

Kemudian mobil tersebut menabrak pengendara sepeda motor bernomor polisi F 4046 CF dan motor yang sedang terparkir bernomor polisi F 3189 EH. Setelah menabrak, mobil itu melarikan diri.

"Kenceng banget. Nah pas di Jembatan Cibatok, mobil hilang kendali terus nabrak motor dari arah berlawanan dekat pintu perlintasan kereta Kebon Pedes," kata Eri.

1 dari 1 Halaman

Alhasil, pengendara sepeda motor yang terakhir ditabrak, terpental hingga ke anak sungai di sekitar lokasi kejadian dan mengalami luka cukup serius. Adapun enam korban mobil itu, yakni Fira, Andri, Zahra, Saka dan Adi.

Menurut Eri, terdapat enam motor yang jadi korban mobil ugal tersebut. "Yang ketabrak pas lagi jalan mah satu. Yang lainnya lagi parkir motornya," kata dia.

Seluruh korban tabrakan tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Salak menggunakan mobil ambulans milik Kelurahan Kebon Pedes.

"Tadi juga ada orang kelurahan sama kecamatan datang supaya supir mobil nggak diamuk warga. Udah diderek juga mobilnya mah. Supirnya juga udah dibawa polisi," kata dia.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami