Berkat Smart Keyless Entry, Tak Perlu Repot Buka Pintu Ford Fiesta EcoBoost

Bermesinkan tiga silinder bukan berarti Ford Fiesta EcoBoost 1.0L minim fitur. Berbagai fitur dan teknologi canggih disematkan pada mobil yang dibanderol dengan harga termurah Rp 246 juta ini.

Sabtu, 16 Agustus 2014 13:15
Ford Fiesta EcoBoost 1.0L
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Bermesinkan tiga silinder bukan berarti Ford Fiesta EcoBoost 1.0L minim fitur. Berbagai fitur dan teknologi canggih disematkan pada mobil yang dibanderol dengan harga termurah Rp 246 juta ini.

Salah satu fitur yang mempermudah penggunanya adalah Smart Keyless Entry. Fitur ini meniadakan kunci sebagai alat akses kendaraan. Pengguna tak perlu lagi menggunakan kunci untuk membuka pintu atau menyalakan mesin kendaraan.

"Fitur ini sangat mempermudah pengguna, sering kali membuka kunci pintu bisa menjadi sangat merepotkan," jelas Gumgum Trijadi, Marketing Director PT Ford Motor Indonesia di Bali baru-baru ini.

Dengan Smart Keyless Entry, Pengguna dapat langsung membuka pintu tanpa harus menekan tombol kunci atau memasukkan kunci. Cukup dengan mendekatkan kunci fob elektronik yang berada dalam kantong atau tas Anda, pintu secara otomatis akan membuka kuncinya. Sehingga yang Anda perlu lakukan hanya perlu menggenggam dan menarik tuas pintu saja.

"Untuk menyalakan kendaraan cukup menekan tombol power. Tidak perlu lagi memasukkan kunci ke dalam starter lagi," ungkapnya.

Seringkali menyalakan mesin kendaraan cukup merepotkan terutama dalam mencari lubang kunci. Dengan fitur Smart Keyless Entry, pengguna cukup menekan tombol power yang menyala berwarna biru dan berada di dashboard dekat kemudi.

Deretan Artikel Menarik Ford Fiesta

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami