Berikan Kesan Manis Honda CB150R, Rp 2,5 Jutaan

Untuk menambah kesan menarik pada Honda CB150R tidak perlu banyak biaya. Seperti halnya perubahan pada motor ini, sang pemilik Yani Bocezz hanya mengeluarkan biaya kurang lebih R 2,5 jutaan.

Sabtu, 22 Maret 2014 17:15
Modifikasi Honda Cb150R (Foto :Yani Bocezz)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Untuk menambah kesan menarik pada Honda CB150R tidak perlu banyak biaya. Seperti halnya perubahan pada motor ini, sang pemilik Yani Bocezz hanya mengeluarkan biaya kurang lebih R,2,5 jutaan. Melalui biaya tersebut motor lansiran Honda ini sudah tampil beda dan mentereng.

Yani sendiri memang mengharapkan tunggangannya jadi lebih terlihat manis, meski perubahan yang diberikan hanya minimalis. Mengusung konsep minimalis tapi manis beberapa part sederhana disematkan oleh sang pemilik sekaligus modifikator ini.

Dibalut warna putih dan biru dipadu dengan grafis garis-garis livery, membuat tampilannya semakin manis untuk dinikmati. Awalnya desain terinspirasi dari grafis livery M1, namun biar tidak terlihat menyamai maka diubah dan dipoles sedikit.

Untuk semua perubahan dilakukan sendiri oleh Yani, tanpa bantuan bengkel. Dari sini yang membuat biaya yang dikeluarkan semakin juga semakin minimalis.

Ide-Ide Kreatif Modifikasi Honda CB 150 R

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami