Beri Semangat ke Warga yang Menambal Jalan Longsor, Polisi dan Pemotor Nyanyikan Lagu Viral

Video polisi dan pemotor nyanyikan lagu viral untuk menyemangati warga yang menambal jalan longsor

Selasa, 16 Februari 2021 17:15
Beri Semangat ke Warga yang Menambal Jalan Longsor, Polisi dan Pemotor Nyanyikan Lagu Viral Polisi nyanyikan lagu viral (Instagram/@divisihumaspolri)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Beberapa daerah saat ini tengah dilanda bencana, mulai dari banjir hingga tanah longsor. Alhasil polisi, TNI, dan warga sekitar harus saling membantu untuk melakukan evakuasi dan memperbaiki fasilitas umum, seperti jalan raya.

Di tengah-tengah perbaikan jalan raya, hal unik terkadang dilakukan oleh polisi, seperti Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jateng. Para polisi menyanyikan lagu viral untuk menyemangati para warga. Hal ini diketahui dari video yang diunggah akun Instagram @divisihumaspolri pada Selasa (16/2).

"Disela-sela membantu masyarakat menambal jalan yang longsor di Jalan menuju objek wisata Guci, Kabupaten Tegal, Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jateng mengajak masyarakat untuk menyanyikan yel-yel "Terpesona"." tulis akun @divisihumaspolri.

1 dari 3 Halaman

Dari video yang diunggah, awalnya terlihat ada tiga polisi yang sedang membantu para warga menambal jalan longsor. Kemudian tiga polisi tersebut menyanyikan lagu Terpesona dengan meletakkan kedua telapak tangan di dada.

Kemudian hal itu diikuti oleh warga yang sedang menambal jalan. Mereka ikut bernyanyi sambil menggerak-gerakkan badan. Namun bukan tangan yang diangkat, melainkan cangkul.

Ternyata di belakang mereka ada ratusan pemotor yang mengantre untuk melintas. Mendengar ada nyanyian Terpesona, lantas mereka turut bernyanyi bersama sambil mengangkat tangan ke atas.

2 dari 3 Halaman

Sontak video yang telah ditonton sebanyak 5.794 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dan bahagia atas kebersamaan antara polisi dan warga.

"Sedih campur bahagia...Rakyat itu sebenarnya ya seperti ini...selalu bahagia di saat susah maupun senang..." tulis @rhb_setyadi

"Mantaapp polri menyatu dgn masyarakat," komentar @utamy778

"Mantap...masyarakat Polri," jelas @dion.pahlevi

"Semangat gotong royong," tulis @rahmadana_0512

"Kereeeeen..pakpol membahagiakan Rakyat..indah dilihatnya," komentar @dianaramadhani16.

3 dari 3 Halaman

 

 

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami