Berhentikan Pengguna Jalan, Drag Race Yamaha Lexy vs Honda PCX Berakhir Cium Aspal

Video balap liar antara Yamaha Lexi dan Honda PCX beredar di media sosial. Para pemuda dalam video itu bahkan nekat menutup jalan untuk melakukan balapan.

Minggu, 28 Februari 2021 12:15
Berhentikan Pengguna Jalan, Drag Race Yamaha Lexy vs Honda PCX Berakhir Cium Aspal Drag race Lexi vs PCX (Instagram/agoez_bandz4)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Drag race di jalan raya seolah menjadi hal yang wajar di Indonesia. Tak hanya itu, para pemuda yang melakukan balap liar itu kerap meresahkan pengguna jalan lainnya.

Mereka bahkan berani menghentikan pengendara lain untuk mensterilkan jalan raya. Sehingga mereka bisa leluasa memacu motor yang sengaja mereka modifikasi untuk mendapatkan kecepatan tertentu.

Perilaku itu tentu melanggar aturan lalu lintas. Tapi mereka seolah tak peduli. Bahkan sekalipun berkali-kali polisi membubarkan paksa dan menindak mereka.

Baru-baru ini juga beredar video drag race antara pengendara Yamaha Lexi dan Honda PCX di sebuah jalan raya. Aksi itu terekam kamera dan videonya pun tersebar di media sosial.

1 dari 3 Halaman

Salah satu videonya dibagikan oleh akun Instagram @agoez_bandz4 pada 27 Februari 2021. Dalam video terseut terlihat jalanan yang masih cukup ramai, beberapa mobil terlihat melintas.

Dua orang joki yang menggunakan Lexi dan PCX sudah bersiap di atas motornya. Mereka berdua bersiap tepat di zebra cross.

(c) Instagram/agoez_bandz4

Setelah mobil-mobil lewat, beberapa pemuda lainnya memberhentikan pengendara motor. Salah satu pemuda bahkan sengaja berhenti secara melintang di depan pengguna motor yang hendak melintas.

Namun, upaya itu tampak sia-sia. Sebab, selang beberapa detik drag race dimulai, joki Honda PCX langsung terjatuh. Tanpa mengenakan helm, terlihat ban depan Honda PCX bersenggolan dengan ban belakang Yamaha Lexi.

2 dari 3 Halaman

Video yang sudah ditonton lebih dari 17 ribu kali itu langsung menyita perhatian netizen. "udah banyak gaya, ngeblokir jalan orang, eh jatoh lagi dasar bocil," komentar @dimmmmmss

"dalem hati orang dibelakang yg ditahan lewat "mampus lu" gitu pasti ????," komentar @ahmad.chanafie

"Motor emaklu ke pasar di pake balap," komenatar @rnld.yo

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami