Berhasil Evakuasi Truk yang Terperosok, Mobil Derek Malah Ketiban Apes

Berikut ini video mobil deret yang ketiban apes saat evakuasi truk yang terperosok

Rabu, 08 September 2021 14:15
Berhasil Evakuasi Truk yang Terperosok, Mobil Derek Malah Ketiban Apes Truk terperosok (TikTok/@solehsoleh246)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Mobil derek menjadi armada terdepan dalam mengevakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan. Namun jika tak hati-hati dalam proses evakuasi, bisa saja mobil derek dan sopirnya malah ketiban apes.

Seperti dalam video unggahan akun TikTok @solehsoleh246 pada akhir Juni 2021 lalu. Mobil derek malah terbalik saat setelah berhasik mengevakuasi truk yang terperosok ke parit. Berikut ini ulasan lengkapnya.

 

1 dari 5 Halaman

Truk Terperosok ke Parit

Dari video tersebut awalnya terlihat ada truk yang terperosok ke parit. Mobil derek pun dikerahkan untuk mengevakuasi kendaraan tersebut.

Pengait dikaitkan ke bagian bawah truk. Jika dilihat dari video, truk tersebut akan ditarik ke aspal. Secara perlahan mobil derek melaju hingga truk benar-benar tertarik.

2 dari 5 Halaman

Tak hanya satu, ternyata ada mobil derek lain yang ditugaskan untuk mengevakuasi truk tersebut. Mobil derek ini bertugas untuk menarik truk ke arah depan. Pengait tampak dikaitkan ke bagian bawah moncong truk.

Kedua mobil derek tadi kemudian melaju pelan. Hasilnya truk yang terperosok ke parit tadi perlahan terangkat dan kembali ke jalan aspal.

3 dari 5 Halaman

Mobil Derek Terbalik

Ketika truk sudah benar-benar berdiri sempurna, ada suara keras yang terdengar. Ternyata suara itu berasal dari salah satu mobil derek yang terguling ke samping. "Walah dereknya terbalik," kata perekam video.

Dari video pun terlihat sopir derek langsung keluar setelah kejadian itu. Ia terlihat memanjat pintu truk yang terbalik. Sementara itu, barang-barang yang ada di bak mobil derek pun berceceran di jalan.

Meski mendapatkan musibah, namun kejadian ini membuat perekam video tertawa. "Ada rasa kasihan karena teman segarasi tapi endingnya malah jadi tertawa sampai sakit perut," tulisnya.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 31 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang juga tertawa ngakak setelah melihat kejadian ini.

"sori pak aku ikut ngakak," tulis Anuragand PutraRagand

"judulnya tumbang satu tumbuh satu," komentar gembel necis

"ngakak," jelas Dicky Moro

"Derek: gantian ya abis ini aku rebahan dlu," tulis Kijang merah

"Makasih udah membuat mood ku ballik," komentar Goodboy

5 dari 5 Halaman

Video

Berikut ini video yang memerlihatkan mobil derek terbalik setelah berhasil mengevakuasi truk yang terperosok ke parit.

@solehsoleh246

 

? suara asli - Soleh Soleh6305

 

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami