Beredar Wajah Fresh Avanza, Lampunya Mirip Volvo?

Persaingan otomotiv di level MPV nyatanya semakin ketat. Keberadaan Toyota Avanza pun memiliki banyak pesaing, sebut saja Mitsubishi Xpander dan Suzuki Ertiga.

Kamis, 26 Juli 2018 18:15
Foto by Instagram/w.w.works
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Persaingan otomotiv di level MPV nyatanya semakin ketat. Keberadaan Toyota Avanza pun memiliki banyak pesaing, sebut saja Mitsubishi Xpander dan Suzuki Ertiga.

Hanya saja, sampai saat ini belum ada penyegaran untuk Avanza, baru sebatas kabar penyegarannya saja yang beredar. Beberapa desainer pun mencoba untuk memberikan ide-ide tentang wujud Avanza.

Salah satunya WW Works, yang mengunggah render Avanza ke akun instagramnya (@w.w.works). Render WW Works ini membuat Avanza terlihat berbeda.

Foto by Instagram/w.w.works

Di bagian depan Toyota Avanza mendapat ubahan di bagian lampu. Sekilas memang terlihat seperti headlight milik Volvo. Avanza render ini memiliki lampu ganda atas bawah.

"Btw itu yang atas lampu dekat yang bawah lampu jauh," tulis @w.w.works pada kolom komentarnya.

Grille dan bagian penopang logo Toyota pun berubah, terlihat lebih dinamis. Turun ke bawah, foglamp Avanza yang dulu terdapat garis penghubung pun kini tak ada. Avanza ini juga mendapatkan tambahan spoiler di bagain depan.

Sedangkan di bagian velg, Avanza render terlihat berbeda dengan velg milik Toyota Voxy. Selain itu, di bagian spion juga ditambahkan sein LED.

Ubahan juga terlihat pada bingkai kaca samping yang sebelumnya berwarna sama dengan body Avanza, kini berwarna hitam.

Gimana nih bro, lebih cakep enggak?

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami