Beredar Tampang Mitsubishi Eclipse Cross Facelift, Tak Lagi Pakai Kaca Belakang Terpisah

Tampang Mitsubishi Eclipse Cross facelift beredar di sebuah forum otomotif di Spanyol. Ada banyak yang berubah dari Eclipse Cross

Selasa, 13 Oktober 2020 13:15
Beredar Tampang Mitsubishi Eclipse Cross Facelift, Tak Lagi Pakai Kaca Belakang Terpisah Mitsubishi Eclipse Cross facelift (Paultan.org)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Setelah tiga tahun, Mitsubishi Eclipse Cross akhirnya mendapatkan ubahan. Desain baru Eclipse Cross itu beberapa waktu lalu dibagikan oleh Mitsubishi.

Tapi kali ini, tampang jelas Eclipse Cross facelift pun beredar di sebuah forum otomotif Spanyol, Cochespias. Tak sekadar siluet, beberapa detail di dalam interiornya pun ikut beredar.

Paultan.org

Dilansir dari Paultan, bagian depan dan belakang Eclipse Cross mendapatkan ubahan yang cukup signifikan. Tampang depannya mirip dengan Engelberg Tourer dan e-Evolution.

1 dari 2 Halaman

Terdapat grille hitam glossy yang pas dengan bentuk heksagonal. Desain lampu depannya baru, dua tingkat mirip dengan milik Xpander.

Unit pencahayaan utama dipindah ke bumper, ditempatkan dalam 'rumah' berbentuk oval. Skid plat tampak baru, dengan kelongsong bodi samping dicat dengan warna yang sama dengan bagian mobil lainnya.

2 dari 2 Halaman

Tapi ubahan paling menarik ada di bagian belakang. Tak ada lagi kaca belakang dengan gaya terpisah atas bawah. Lampu belakang lebar juga berganti menjadi bentul L yang lebih mirip dengan milik Xpander.

Sementara itu velgnya juga didesain ulang. Eclipse Cross facelift juga disebut akan mendapatkan varian plug-in hybrid baru.

Belum ada detail terkait versi hybrid, hanya saja kemungkinan teknologinya merupakan turunan dari Outlander PHEV.

Paultan.org

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami