Beredar Spyshot Yamaha Byson FI Facelift, Headlight Berubah?

Yamaha Byson FI facelift tertangkap kamera saat diuji coba di jalanan umum dan terlihat memiliki headlight serta shroud baru.

Rabu, 24 Oktober 2018 12:45
Yamaha Byson FI 2014 India (choosemybike.in)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pada tahun 2014 lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merilis generasi kedua dari Yamaha Byson. Kala itu, naked-bike gambot ini mendapat desain baru dan mesinnya dibekali sistem pengabutan injeksi.

Setelah 4 tahun beredar, Yamaha Byson FI tak lama lagi akan mendapat versi facelift atau sekedar perubahan minor di beberapa bagian. Hal itu terlihat dari beberapa spyshot yang didapat oleh Team-bhp.com dari Sivasundar Radhakrishnan.

Berdasarkan foto tersebut, motor yang di India lebih dikenal sebagai Yamaha FZ-S150 itu terlihat tidak mengalami banyak perubahan. Menurut sumber yang sama, Yamaha Byzon FI facelift nampaknya akan memakai LED headlight.

Selain itu, cover lampu utamanya pun terlihat berbeda dengan model saat ini. Diprediksi, Yamaha Byson FI facelift juga akan mendapat instrumen panel, cover muffler, dan velg baru.

Perubahan juga terjadi di bagian shroud. Komponen tersebut terlihat lebih berotot dan desainnya mirip Yamaha Byson generasi pertama. Selain itu, terdapat beberapa aksen lubang seperti Yamaha MT-series atau pun Yamaha FZ-S25. Sementara itu, bagian belakangnya tidak mengalami banyak perubahan hanya rear-grip atau behel yang didesain ulang.

Karena nantinya akan dijual di India, Yamaha Byson FI facelift juga tetap dilengkapi mud-guard dan sari-guard. Lampu belakangnya pun akan tetap terpisah dari cover body belakang.

Sayangnya, belum diketahui mengenai sektor dapur pacu Yamaha Byson FI facelift. Lantas, dengan adanya spyshot Yamaha Byson FI facelift di India, akankah Yamaha Indonesia melakukan hal yang sama?

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami