Beredar Spyshot Mobil Baru, Inikah Nissan X-Trail Facelift?

Mobil baru yang diduga Nissan X-Trail facelift tertangkap kamera saat diuji coba.

Rabu, 08 Mei 2019 10:15
Nissan X-Trail (Nissan Indonesia)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Beberapa bulan lalu PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi merilis all-new Nissan Livina. Peluncuran mobil MPV berbasis Mitsubishi Xpander itu juga ditemani all-new Nissan Serena.

Nampaknya langkah PT NMI tak berhenti sampai di situ. Pabrikan asal Jepang tersebut kemungkinan akan merilis mobil baru lagi pada tahun 2019 ini.

Spyshot Nissan X-Trail facelift (Instagram.com/@masdaruu)

Di media sosial belum lama ini beredar sebuah spyshot yang diduga adalah Nissan X-Trail facelift. Tengok saja bagian depannya yang memiliki gril V-Motion khas Nissan dan desain bodi SUV.

Dari luar, foto yang diunggah oleh pemilik akun instagram @masdaruu itu tidak menampakkan perubahan yang signifikan di sisi eksterior. Sayangnya, bagian dalam kabin juga tak terlihat dengan jelas.

Spyshot Nissan X-Trail facelift (Instagram.com/@masdaruu)

Namun, diperkirakan Nissan X-Trail facelift yang tengah melakoni uji jalan ini tak akan jauh berbeda dengan versi Malaysia dan beberapa negara lainnya. 

Dengan berbagai perubahan yang ada, kemungkinan besar harga Nissan X-Trail facelift akan mengalami peningkatan. Saat ini, Nissan X-Trail dijual dengan harga Rp421-668 jutaan.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

 

 

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami