Beredar Spyshot Honda CR-V Facelift, Kapan Dirilis?

Mobil yang diduga Honda CR-V facelift tertangkap kamera. Kemungkinan dirilis tahun 2020 mendatang.

Jum'at, 31 Mei 2019 14:15
Beredar Spyshot Honda CR-V Facelift, Kapan Dirilis? Honda CR-V (Carwale.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Generasi kelima Honda CR-V memang bisa dibilang tak muda lagi. Mobil SUV tersebut telah dirilis pada tahun 2016 silam untuk pasar otomotif global.

Berdasarkan sejarah, biasanya Honda menyegarkan produknya pada usia 3 - 4 tahun. Dengan kata lain, Honda CR-V facelift diprediksi akan dirilis pada tahun 2019 atau 2020 mendatang.

Bahkan, mengutip dari Headlightmag.com, telah beredar spyshot mobil tertutup kamuflase yang diduga sebagai Honda CR-V facelift. Ciri-cirinya paling terlihat ada di desain velg dan bagian belakangnya.

Selain itu, bentuk jendela belakang juga tampak identik dengan Honda CR-V yang saat ini beredar di Indonesia. Jadi besar kemungkinan bahwa mobil tersebut adalah Honda CR-V facelift.

 

1 dari 1 Halaman

Honda CR-V Indonesia

Honda CR-V Indonesia

Sayangnya, belum ada informasi detail terkait perubahan yang terjadi pada Honda CR-V facelift. Meski demikian, tampak beberapa komponen baru yang cukup mencolok di eksteriornya.

Di sektor depan, Honda CR-V facelift akan mendapat desain headlight baru. Sementara itu, lampu belakangnya tampak lebih gelap atau memang sekadar untuk model coba ini saja.

Kemungkinan dapur pacu Honda CR-V facelift masih mengusung mesin yang sama dengan generasi kelima, 4-silinder 2.000 cc 155 ps 189 Nm. Ada juga varian 4-silinder 1.500 cc turbocharger 190 ps 240 Nm.

Sekadar informasi, saat ini PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan Honda CR-V dalam 3 varian. Termurah ialah Honda CR-V 2.0 L seharga Rp444,5 juta dan Honda CR-V 1.5L Turbo Rp478,5 juta. Sedangkan harga Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige mencapai Rp518,5 juta.

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami