Beredar Foto Toyota Fortuner Facelift Lagi, Apa Saja yang Baru?

Lagi-lagi beredar foto spyshot Toyota Fortuner yang diduga merupakan edisi facelift.

Rabu, 08 April 2020 21:45
Beredar Foto Toyota Fortuner Facelift Lagi, Apa Saja yang Baru? Spyshot Toyota Fortuner facelift (Autoindustriya)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Pada Januari 2020 lalu, sebuah foto Toyota Fortuner yang diduga merupakan versi facelift beredar. Sayangnya, dalam foto itu ada beberapa bagian yang ditutupi.

Namun, kini kembali beredar foto Toyota Fortuner facelift. Melansir Autoindustriya, meski foto yang diambil di Thailand itu tampak blur, beberapa bagian masih terlihat dan menunjukkan perbedaan

Seperti bagian depan yang tampak berubah total. Ada lampu depan baru, gril baru, bumper baru, dan rumah lampu kabut baru. Bahkan kap mesinnya tampak mendapatkan desain baru dengan lipatan di permukaannya.

 

1 dari 2 Halaman

Beberapa strip krom yang menghubungkan gril dengan air intake di tengah tampak dihilangkan. Sementara front apron juga tampak didesain ulang.

Di bagian belakangnya juga tampak ada perubahan. Ubahan yang paling mencolok terlihat pada sudut buper. Sepertinya Toyota membuatnya sudutnya lebih tegas dengan menambahka saluran udara palsu.

2 dari 2 Halaman

(Autoindustriya.com)

Hanya saja belum jelas apakah lampu belakangnya juga mendapat desain baru atau tidak. Sedangkan velgnya tampak berbeda dengan milik generasi saat ini.

Sementara bagian samping lainnya tampak tak berubah dari edisi 2016. Bocoran foto itu hanya menunjukkan eksteriornya saja, tak ada interior. Tapi diharapkan interiornya juga mendapatkan banyak ubahan.

(kpl/tys)

KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami