Beredar Brosur Daihatsu Sirion Cross, Kode Segera Dirilis

Beredar brosur yang menunjukkan eksistensi Daihatsu Sirion Cross. Mungkinkah pertanda akan segera dirilis?

Rabu, 01 April 2020 09:15
Beredar Brosur Daihatsu Sirion Cross, Kode Segera Dirilis Daihatsu Sirion Cross (Paultan.org)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Belum lama ini Astra Daihatsu Indonesia merilis Sirion facelift. Tapi diam-diam, Daihatsu juga tengah bersiap dengan Sirion Cross. Kode peluncuran itu terlihat dari brosur Daihatsu Sirion Cross yang kini beredar.

Brosur yang diterima oleh Paultan.org itu menunjukkan Daihatsu Sirion Cross memiliki beberapa tambahan pada eksteriornya. Ada roof rail, body moulding hitam, dan postur yang lebih jangkung.

Brosur Daihatsu Sirion Cross (Paultan.org)

Di bagian depan tampak ada bumper baru yang membuatnya tampil lebih sporty. Ada juga grille dan air intake berdesain baru. Selain itu, Sirion Cross tampak memiliki spoiler lip berwarna silver.

 

1 dari 2 Halaman

Daihatsu Sirion Cross menggunakan velg berukuran 15 inci baru. Perbedaan mencolok tampak ada di bagian belakang, termasuk bumper baru.

Soal mesin, tampaknya masih menggunakan mesin Sirion. Mesin bensin 1.3L dual VVT-i bertenaga 95 PS dan torsi 120 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

2 dari 2 Halaman

Dalam brosur tersebut juga tertera pilihan warna Daihatsu Sirion Cross. Ada lima pilihan warna, yakni Lava Red, Glittering Silver, Icy White, Peppermint Green, dan Mustical Purple.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami