Berburu Motor Yamaha, Ada Trade In All New Vixion di Balapan Asia

Jika ingin mengikuti trade in All New Vixion, ada beberapa syaratnya, simak detailnya berikut ini!

Selasa, 15 Agustus 2017 13:00
Yamaha R15 (foto: Yamaha)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Gelaran akbar Asia Road Racing Championship (ARRC) seri ke-4 di Sentul International Circuit 12-13 Agustus 2017 juga menjadi ajang tampilnya produk-produk populer Yamaha. Gencarnya perburuan konsumen dan layanan memuaskan Yamaha sampai juga di saat balapan tingkat Asia digelar.

Pengunjung bisa datang ke area booth exhibition. Motor-motor pilihan nomor satu konsumen dengan aura sporty seperti All New R15, All New Vixion, Aerox 155VVA, All New X-Ride 125 menyemangati kunjungan mereka ke booth Yamaha.

Untuk pembelian motor Yamaha masuk program leasing BAF potong tenor dua bulan khusus karyawan (menunjukkan ID karyawan).

Yang membuat pengunjung makin betah karena Yamaha juga memberikan injector cleaner gratis dan free check motor di hari Sabtu dan Minggu saat gelaran ARRC. Dan yang konsumen pasti suka ada trade in All New Vixion, khususnya lagi untuk periode Agustus ini tersedia hadiah jaket Vixion.

Bagi yang melakukan trade in All New Vixion, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, antara lain bahwa konsumen merupakan pengguna Vixion dan Jupiter MX, menggunakan kendaraan merk lain terutama dari Jepang dan bertipe sport, keluaran antara tahun 2012 hingga 2017, nama BPKB dan STNK harus sama dengan kendaraan (termasuk dengan keberadaan fotokopian STNK), dan at last but not least Trade in ini berlaku untuk cash dan credit.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/prl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami