Berbobot Ringan, Maserati Ghibli Dibanderol Rp 1,7 Miliar

Maserati Indonesia menghadirkan lini terbarunya yang memiliki bobot lebih ringan dibandingkan Quattroporte. Melalui importir mobil mewah, PT Auto Trisula Indonesia (ATI), Maserati merilis Ghibli, mobil sedan premium terbaru dari Maserati yang mengusung mesin V6 3,0 L Twin-Turbo Charged.

Rabu, 10 September 2014 16:45
Maserati Ghibli (foto: Hafid)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Maserati Indonesia menghadirkan lini terbarunya yang memiliki bobot lebih ringan dibandingkan Quattroporte. Melalui importir mobil mewah, PT Auto Trisula Indonesia (ATI), Maserati merilis Ghibli, mobil sedan premium terbaru dari Maserati yang mengusung mesin V6 3,0 L Twin-Turbo Charged.

Memiliki bobot lebih ringan sekitar 50 kilogram dibanding Quattroporte, Ghibli mampu menghasilkan daya tenaga cukup besar. Hadir dengan dua varian, Ghibli menghasilkan daya sebesar 330 HP dan Ghibli S sebesar 410 HP.

Tak hanya lebih ringan, Ghibli juga lebih pendek dan lebih rendah dibanding Quattroporte. Meski begitu, Ghibli menawarkan ruang kabin yang cukup luas, bahkan ruang bagasi yang cukup besar.

"Ghibli hadir dengan teknologi yang sama dengan yang ada di Quattroporte, tetapi tentu saja kami menambahkan beberapa teknologi sehingga kendaraan ini menjadi lebih komplit," jelas Karin Haferkorn, Director Public Relations dn Social Media dari Maserati Global.

Desain yang ditawarkan cukup elegan baik eksterior maupun interior. Balutan kulit melapisi hampir seluruh komponen interior, dipadukan dengan material kayu dan fiber karbon sehingga tampilan menjadi sangat mewah.

Meski hadir dengan berbagai fitur yang lebih banyak dari Quattroporte, sedan empat pintu yang masuk segmen E ini merupakan lini paling "murah" dari seluruh model yang ada. Ghibli dibanderol mulai harga Rp 1,7 milyar off the road.

Info Terbaru Mobil Mewah Maserati

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami