Berbasis Generasi Kedua, Apa Istimewanya Isuzu D-Max Stealth Edisi Spesial?

Tak mau kalah dengan pabrikan otomotif lainnya, Isuzu juga menghadirkan sesuatu yang segar dalam Thailand Motor Expo 2018. Isuzu menghadirkan D-Max Stealth yang memiliki tampang stylish baik pada eksterior maupun interior.

Senin, 03 Desember 2018 17:45
Isuzu D-Max Stealth (indianautosblog)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Tak mau kalah dengan pabrikan otomotif lainnya, Isuzu juga menghadirkan sesuatu yang segar dalam Thailand Motor Expo 2018. Isuzu menghadirkan D-Max Stealth yang memiliki tampang stylish baik pada eksterior maupun interior.

Isuzu D-Max Stealth 2018 ini berbasis pada D-Max facelift kedua. Mengutip Indianautosblog, D-Max generasi kedua diperkenalkan pada tahun 2011 dan mendapatkan penyegaran pada tahun 2015.

Kabin Isuzu D-Max Stealth (Indianautosblog)

Edisi khusus dilengkapi dengan gril baru dengan trim krom yang membentang di antara lampu utama yang juga baru. Bumpernya juga dilengkapi dengan trim baru sementara rumah foglamp mendapatkan finishing hitam gloss. Velgnya menggunakan velg yang sama dengan versi reguler, alloy 18-inci.

Mobil double cabin ini mendapatkan skema warna dual-tone, krem dan hitam pada kabinnya yang dilengkapi dengan kursi yang dibungkus dengan kulit. Ada juga branding 'Stealth' di bagian kabin D-Max.

Sementara warna bodinya ada dua pilihan, Australian Coal Black dan Everest Pearl White. Truk mid-size Isuzu ini dibekali mesin RZE-TC 1.9L Ddi Blue Power yang bertenaga 150 PS dan torsi 350 Nm. Mesin ini dipadukan dengan unit otomatis Rev Tonic 6-percepatan.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami