Berbalut Hitam dan Berbungkus Camo, Inikah Calon Accord 2018?

Dengan ciri-ciri yang identik, banyak yang memprediksi mobil ini adalah Honda Accord 2018. Benarkah?

Rabu, 20 Juli 2016 17:30
Calon Accord? (foto: Car and Driver)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sebagai salah satu individu penyangga ekonomi klan Honda, Accord memang punya standart sendiri jika dibandingkan dengan City atau Civic sebagai sesama penghuni ruang produksi Honda, dan indikasi akan munculnya Accord 2018 akhirnya mulai berembus.

Harian Car and Driver sempat mendapat spyshot bagaimana sebuah mobil dibalik tudung berwarna hitam kelam plus wrap kamuflase diindikasikan sebagai calon penerus Accord yang kabarnya juga akan segera diproduksi masal pada tahun 2018 mendatang.

Tak banyak keterangan yang bisa diperoleh dari mobil yang ditengarai sebagai Honda Accord 2018 ini, selain beberapa aksen kecil seperti penampilan arch-roof yang lebih terlihat, keberadaan LED di headlights, serta velg solid bawaan dari Honda.

Selain tak ada eksplorasi besar yang bisa didapat dari mobil berbungkus ini, harian Car and Driver memberikan keterangan bahwa mobil selanjutnya dari Honda Accord ini bakalan tetap menggunakan mesin FWD sebesar 4 silinder, sekaligus menampik adanya kemungkinan memakain V6 berbonus hempasan turbo yang sempat jadi slentingan di dunia maya.

Selain itu, mobil ini nampaknya juga akan menjadi pendamping dari Honda Accord Hybrid yang kabarnya bakal rilis 2017. Selebihnya, kemungkinan mobil ini akan dibuka jubahnya bakalan harus ditunggu hingga akhir tahun depan. Tetot!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami