Berbagai Penampakan Willys di Tubuh Jeep Renegade

Meski tergolong sangat modern, sangat tampak bahwa merek asal Amerika Serikat tersebut tidak melupakan produk pertamanya.

Senin, 29 Mei 2017 18:00
Foto: Car & Driver
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Sebagai spesialis SUV, merek Jeep kini juga mulai menjamah pasar crossover, tanpa meningalkan perawakan kekar yang merupakan ciri khas Jeep terpampang nyata.

Salah satu mobil compact crossover kebanggaan Jeep tidak lain adalah Renegade. Meskipun Compact Crossover ini berbagi platform dengan Fiat 500L, mobil rakitan Italia ini takkan gentar walau harus dibesut dalam medan macam apa pun.

Meski tergolong sangat modern, sangat tampak bahwa merek asal Amerika Serikat tersebut tidak melupakan produk pertamanya, yang tak lain adalah Willys.

Hal tersebut dapat diketahui dari jumlah banyaknya wajah dari Jeep Willys generasi pertama. Terhitung, wajah Jeep Willys menghiasi bagian reflektor lampu depan dan belakang, panel bagian dalam hatch bagasi, konsol tengah, dan speaker milik Renegade.

Selain itu, profil samping dari Willys terpampang sedang 'mendaki' pinggiran kaca depan dan pada karpet. Sebagai pengingat bahwa penampakan Jeep Willys ada di sekujur tubuh Jeep Renegade, terdapat tulisan "Since 1941" sebagai penanda tahun dimana Willys pertama kali lahir.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami