Berawal dari Jadi Konsumen Gojek, Wanita ini Malah Jadi 'Baper'

Waduh, urusannya bisa jadi panjang nih kalau diteruskan. Kalau ketahuan istrinya bisa disunat lagi doi.

Rabu, 10 Mei 2017 14:30
Percakapan (foto: Alliando)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Ada-ada saja cerita dari masyarakat yang ikut menikmati transportasi online yang perlahan-lahan merangsek masuk ke lapisan masyarakat. Sekalipun sering ditentang, namun di banyak lini, keberadaan transportasi online malah menghasilkan cerita nyeleneh pula.

Seperti yang diposting oleh pemilik akun facebook Alliando Kodir di sebuah akun grup facebook. Dirinya menunjukkan satu buah percakapan antara seorang klien gojek dan penyedia layanannya, yang justru terjadi setelah transaksi sudah selesai.

Dari postingannya, seorang eks klien yang diberi nama di contact sebagai 'Maya Gojek' menghubungi secara personal driver gojek tersebut yang mengantar Maya. Saat itu, sang klien ceritanya diantar oleh sang driver gojek ke daerah Pamulang.

Entah apa yang dipikirkan, kemudian Maya secara personal langsung menghubungi si mas driver gojek menanyakan dimana. Dengan jawaban sedang berada di rumah dengan anak istri, nampaknya jawaban tersebut agak membuat mbak Maya jadi baper.

Tapi percakapan malah berlanjut makin intim dengan kalimat yang diucapkan bahwa mas driver gojek ini selalu terbayang oleh Maya. Padahal si driver sudah berusaha meyakinkan bahwa dirinya sudah punya anak istri, tapi eks klien tersebut menginginkan supaya main ke tempatnya. Waduh, berpotensi mengundang perang nih!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami