Berargumen dengan Driver Uber, Netizen ini Malah Panen Hujatan

Menurut postingannya, sang calon pelanggan cancel pesanan Uber hingga 2 kali. Dan responnya bikin geleng-geleng, Gengs!

Kamis, 29 September 2016 14:30
Sms Eny (foto: Eny Mestuni)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Seperti yang Otolovers sekalian tahu, Uber adalah salah satu layanan transportasi yang berbasis online. Layanan ini umumnya menggunakan device berupa smartphone yang bisa dipergunakan klien untuk menghubungi calon driver yang dikehendaki pelanggan.

Namun, ada kalanya sistem demikian tetap saja tak menghindarkan calon konsumen dan penyedia layanan jasa dari konflik. Seperti akun facebook Eny Mestuni yang sempat mengunggah foto di akun miliknya saat berargumen dengan seorang driver Uber.

Menurut Eny, dirinya semenjak dari pagi mendapatkan sms berisi ancaman bahwa akun miliknya bakalan disuspend oleh sang driver. Eny sendiri berargumen bahwa dirinya juga memiliki alasan mengapa cancel dilakukan meskipun tak dijelaskan secara detail.

Argumen terus berlangsung antara mereka berdua, sementara di satu sisi Eny mengetengahkan haknya sebagai konsumen, di sisi lain sang driver juga merasa dipermainkan karena sampai dicancel hingga dua kali.

Endingnya, sang driver yang merasa dipermainkan tersebut mengucapkan akan memposting kasus tersebut di komunitas dan merasa tidak takut jika dilaporkan. Sementara itu, di kolom komen hujatan mengalir kepada Eny dan mendulang ratusan like. Menurut Otolovers, gimana nih?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

    (kpl/fjr)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami