Notice: Undefined variable: extra_css in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 375

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 375

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 379

Berapa yang Bisa Didapat kalau Pakai Asuransi Moge Kawasaki?

Kawasaki Rider Protection memberikan kerugian yang diderita pihak ketiga yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan bermotor yang dipertanggungkan maksimum Rp 30.000.000.

Selasa, 11 Agustus 2015 20:15
Ilustrasi Moge Kawasaki (foto: Arsip)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Asuransi khusus pengguna moge 600 cc ke atas Kawasaki menjadi satu pancingan menarik yang ditawarkan PT Kawasaki Motor Indonesia kepada konsumennya. Pasalnya, mengasuransikan moge adalah hal yang riskan, mengingat biaya tanggungan atau penggantian yang tidak murah.

Asuransi Kawasaki yang dinamai Kawasaki Rider Protection sendiri terus berjalan hingga saat ini. Terakhir, mereka mendapati konsumennya yang mengalami kerusakan sepeda motor di bagian fairing.

"Kemarin baru ada kostumer di Bintaro jatuh. Fairingnya rusak," kata Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia.

Kawasaki Rider Protection (KRP), menurut pihaknya, adalah sistem pelayanan keamanan dan kenyamanan berkendara serta melindungi pengendara motor Kawasaki dari risiko yang tidak diinginkan.

Perlindungan mencakup jaminan perlindungan tanggung jawab pihak ketiga dan perlindungan terhadap pengendara motor Kawasaki.

Ganti Ruginya berupa kompensasi kehilangan dan kerusakan motor, kehilangan sepeda motor, kerusakan total, kerusakan sebagian, kehilangan aksesori, kerusakan aksesori,

Tanggung jawab hukum (pemegang polis) terhadap kerugian yang diderita pihak ketiga yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan bermotor yang dipertanggungkan maksimum Rp 30.000.000. Adapun kompensasi bagi pengendara member KRP yang mengalami risiko kecelakaan dan mengakibatkan kematian akan mendapatkan nilai ganti rugi dari pihak asuransi maksimum Rp 30.000.000

"Dapat Rp 30 juta kalau meninggal. Kalau part-nya sudah pasti ganti. Full, enggak ada batas limit.

Program ini sendiri berlaku untuk pembelian motor baru 600 cc ke atas di dealer resmi Kawasaki. Di situ, konsumen akan mendapatkan fasilitas member KRP secara gratis untuk tahun pertama. Program berlaku untuk motor baru dalam kondisi normal, motor baru dalam modifikasi, dan motor bekas. Baik motor Kawasaki baru ataupun bekas,konsumen bebas pilih untuk keikutsertaan KRP membership.

Ragam Berita Menarik Kawasaki Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami