Berapa Biaya Servis 24 Jam Moge Kawasaki?

Kawasaki rupanya tidak mau kalah dengan Yamaha yang ingin memanjakan konsumennya dengan layanan servis 24 jam.

Sabtu, 03 Mei 2014 11:30
Moge Kawasaki juga bisa dapat servis 24 jam (Ilustrasi foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kawasaki rupanya tidak mau kalah dengan Yamaha yang ingin memanjakan konsumennya dengan layanan servis 24 jam. Namun, program Kawasaki baru berlaku di Jabodetabek dan Serang, serta hanya untuk motor 250 cc ke atas.

Layanan yang bisa datang bahkan pada dini hari ini akan makan biaya berapa? Rupanya pelayanan ini sifatnya free atau tidak dipungut biaya.

"Biaya akan di-cover oleh KMI (PT Kawasaki Motor Indonesia) secara langsung. Kami berikan layanan selama satu tahun penuh setelah terjadi pembelian," ujar Dewi Septianti Deputy Departement Head Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia.

Dewi menyebut bahwa pelayanan yang diberikan memang tidak besar dan bukan pelayanan untuk mengganti suku cadang atau sebagainya.

"Ini misalnya untuk ban bocor, bisa langsung di-cover. Bensin habis, jauh dari mana-mana, bisa langsung di-cover," seraya menyebut bahwa pelayanan ini bekerja sama dengan PT JBR.

"Kalau terjadi kecelakaan, JBR akan datang dan membawa kendaraan ke dealer terdekat atau ke tempat konsumen membeli motornya. Transportasinya free, tidak bayar," tambahnya.

BERITA KAWASAKI LAINNYA

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami